Cari Pinjaman Tanpa BI Checking dan Pasti Cair? Berikut Rekomendasi Pinjol Legal Yang Bisa Kamu Coba

Cari Pinjaman Tanpa BI Checking dan Pasti Cair? Berikut Rekomendasi Pinjol Legal Yang Bisa Kamu Coba

IST/BE Rekomendasi platform pinjol legal dan terpercaya tanpa BI Checking dan pasti cair--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank atau lembaga keuangan resmi biasanya akan melakukan BI checking (sekarang disebut SLIK OJK), yaitu pengecekan data debitur dari Sistem Informasi Debitur (SID). Jika skor kreditmu buruk atau kamu pernah kredit macet, maka pengajuan pinjamanmu kemungkinan besar akan gagal.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari bank atau lembaga keuangan resmi, kamu harus memperbaiki riwayat kreditmu terlebih dahulu. Namun, pemutihan riwayat kredit ini tentu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Jika kamu membutuhkan uang secepatnya, maka pinjol tanpa BI checking bisa menjadi pilihanmu. Berikut ini adalah beberapa pinjol yang bisa kamu pertimbangkan. Simak yuk!

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Pinjol yang Pas Buat Bantu Keuangan Mahasiswa

1. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman dana yang bisa kamu coba. Tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yakni hanya 2-4 persen per bulan tanpa dikenakan biaya provisi.

Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Tidak ada denda jika pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan. Jadi, kamu bisa lebih tenang jika meminjam dari aplikasi ini.

2. UangMe

UangMe adalah sebuah layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari. Bunganya sendiri hanya 21,9% per tahun.

Sebagai informasi, UangMe nggak hanya menyediakan layanan pinjaman dana saja tetapi juga layanan PayLater. Selain itu, platform ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

3. DanaFix

Aplikasi pinjol yang satu ini termasuk pinjaman yang aman dan terpercaya yang memberi plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah hanya 12% per bulan atau 114% per tahun. Tenor yang ditawarkan maksimal adalah 6 bulan dan proses pencairan cepat hanya dalam 7 menit, ditambah lagi tanpa BI checking.

Persyaratan untuk pengajuan di aplikasi DanaFix hanya melampirkan KTP. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu jika membayar tepat waktu. DanaFix sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan atau penagihan yang tidak wajar.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Ini Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: