Ini Dia Weton yang Menjadi Perhatian Jagat Raya dengan Harta Emas Melimpah Ruah!

Ini Dia Weton yang Menjadi Perhatian Jagat Raya dengan Harta Emas Melimpah Ruah!

selalu diberkahi dengan kemudahan dan kelancaran rezeki.Pemilik weton ini juga memiliki kekayaan berupa emas yang melimpah sepanjang hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah benar bahwa empat weton ini menjadi sorotan di jagat raya karena kekayaan emas yang melimpah sepanjang hidup mereka? Mari kita simak penjelasan menarik dari buku primbon Jawa berikut ini:

Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon dikenal karena pemiliknya memiliki sifat yang tertutup. Karakteristik weton Minggu Kliwon adalah seperti bintang yang bersinar. Mereka memiliki kepribadian yang sederhana dan tidak suka mengganggu, sehingga banyak disukai oleh orang di sekitarnya. 

BACA JUGA:Hanya 3 Hari, Samsung Galaxy Z Flip5 Edisi Nusantara Habis Terjual Setelah Keran Pre Order Dibuka

Menurut primbon Jawa, weton Minggu Kliwon memiliki ramalan rezeki yang sangat sukses dalam berbagai bidang. Mereka diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan mencapai puncak kejayaan. Selain itu, mereka juga memiliki kekayaan berupa emas sepanjang hidupnya.

Kamis Kliwon

Dengan neptu 16, weton ini dipengaruhi oleh lintang naga. Pemilik weton Kamis Kliwon memiliki hati yang baik dan cita-cita yang tinggi, sehingga kelahiran mereka memiliki analisa yang kuat.

Mereka selalu berusaha untuk maju dalam hidup dan sangat antusias dalam bekerja. Oleh karena itu, weton ini diberkahi dengan rezeki yang melimpah. Sama seperti weton sebelumnya, pemilik weton Kamis Kliwon juga memiliki kekayaan berupa emas sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:KUR TKI Bank Sinarmas, Kredit Tanpa Agunan Untuk Pahlawan Devisa Indonesia, Limit Pinjaman Hingga Rp25 Juta

Senin Wage

Weton Senin Wage memiliki sifat yang mirip dengan api. Meskipun mudah tersinggung, mereka adalah pribadi yang sportif, pekerja keras, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tanggung jawab mereka.

Menurut Primbon Jawa, weton Senin Wage memiliki pasang surut rezeki yang meski neptunya terbilang kecil, namun selalu diberkahi dengan kemudahan dan kelancaran rezeki.Pemilik weton ini juga memiliki kekayaan berupa emas yang melimpah sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Sedang Menyadap Karet, Petani di Bengkulu Utara Diserang Beruang

Rabu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: