Mimpi tentang Bunga Pertanda Dapat Keberuntungan Melimpah

Mimpi tentang Bunga Pertanda Dapat Keberuntungan Melimpah

Apakah mimpi Anda menunjukkan pada Chakra Anda yang merupakan pusaran energi melingkar pada tujuh titik berbeda di tulang belakang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahukah Anda bahwa bermimpi tentang bunga dapat dianggap sebagai pertanda baik dan buruk dalam mimpi kita. Di satu sisi, gambar-gambar indah ini menarik perhatian kita pada pertumbuhan, keberlimpahan, keindahan, dan kesuburan; tetapi juga terkait dengan hal-hal yang bersifat singkat.

Bagian yang sulit tentang bunga adalah mencoba mencari tahu apakah ini adalah simbol yang memberi tahu Anda? Dilansir dari dreamdictionary berikut beberapa tafsir mimpi tentang bunga.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Ini, Jika Tidak Ingin Miskin Sumur Hidup!

Warna Bunga

Apakah mimpi Anda menunjukkan pada Chakra Anda yang merupakan pusaran energi melingkar pada tujuh titik berbeda di tulang belakang. Setiap tujuh titik memiliki variasi warna, sebagai simbol dari sumber energi yang terbuka di dalam.

Mimpi Bunga Putih

Warna putih dalam mimpi sering terkait dengan cahaya, kebaikan, kepolosan, kemurnian, dan keperawanan. Simbol yang terkait dengan kesempurnaan, pertanda positif yang terkait dengan kebersihan. Seringkali bunga bakung putih muncul kepada si pemimpi.

BACA JUGA:Hutang itu Berbahaya! Ini 5 Hadist yang Menjelaskan Bahaya Berhutang

Mimpi Bunga Kuning

Warna yang terkait dengan Chakra ketiga, plexus solaris yang terletak di belakang daerah pusar di bawah tulang rusuk.

Simbol yang mewakili kekuatan pribadi dan pemenuhan, kelimpahan, keberanian dan rasa percaya diri, kebijaksanaan dan kecerdasan. 

Seringkali Anda akan bermimpi tentang bunga matahari yang menghubungkan Anda dengan pemenuhan dari diri sendiri atau energi maskulin. Bermimpi tentang bunga marigold juga disebut "herb of the sun", yang melambangkan gairah dan bahkan kreativitas.

BACA JUGA:CashPop, Ngapain Aja Pasti di Bayar!!! Begini Caranya Hasilkan Saldo Gratis Dengan Gampang

Mimpi Bunga Ungu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: