Penjualan PS5 Melejit, Sony Bocorkan Data. Ternyata ini Penyebabnya!!

Penjualan PS5 Melejit, Sony Bocorkan Data. Ternyata ini Penyebabnya!!

CEO PlayStation -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PS5 sempat dilaporkan langka lantaran rantai produksinya terhambat. Sama seperti Xbox Series X|S, PS5 mengalami banyak masalah ketersediaan sejak diluncurkan. Unit terbatas dan sering kali, pelanggan harus mengantri untuk mendapat kesempatan membelinya.

Namun sekarang, masa-masa itu sudah berakhir. Sony terus memperbaiki masalah rantai pasokan untuk membuat ketersediaan PS5.

Sony menerangkan telah menjual 40 juta konsol PS5. Bersamaan dengan itu, Sony juga memastikan pasokan PS5 saat ini sudah mampu memenuhi permintaan pelanggan. Penjualan 40 juta unit adalah pencapaian besar bagi perusahaan, tetapi bukan itu saja yang perusahaan umumkan.

Mengutip Android Headlines, selain jumlah konsol PS5 yang terjual, CEO PlayStation Jim Ryan juga membagikan beberapa metrik seputar game.

BACA JUGA:Ingin Temukan Lokasi dan Identitas Seseorang Dengan Lacak Nomor WhatsApp, Begini Caranya...

Ryan mengatakan saat ini ada lebih dari 2.500 game PS5 yang tersedia. Beberapa game populer baru saja dirilis dalam beberapa bulan terakhir.

Antara lain Diablo IV, Final Fantasy XVI, Street Fighter 6. Salah satu game tersebut, Final Fantasy XVI, merupakan salah satu game PS5 teratas.

Sebagai bagian dari infografis yang dibagikan dalam pengumuman tersebut, Sony mencantumkan beberapa game PS5 paling laku.

Ini semua dipilih oleh komunitas, dan itu termasuk judul-judul seperti Call of Duty: Modern Warfare II, Bugsnax, Ghost of Tsushima: Director's Cut, Demon's Souls, Gran Turismo 7, Stray, Sifu dan banyak lagi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: