Lakukan Istighfar dengan Cara ini, Ustadz Adi Hidayat : Bisa Mendatangkan Rezeki dan Harta Melimpah

Lakukan Istighfar dengan Cara ini, Ustadz Adi Hidayat : Bisa Mendatangkan Rezeki dan Harta Melimpah

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa istighfar adalah salah satu amalan dzikir yang memiliki manfaat yang sangat besar.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika seseorang berzikir, hal tersebut dapat membuatnya lebih ingat dan mendekat kepada Allah. 

Namun, ada sebuah masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang, yaitu bahwa tidak semua orang mampu mengingat dan mendekat kepada Allah ketika beristighfar.

BACA JUGA:Hutang Lunas dan Dimuliakan Allah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Ingin Doa Kita Menembus Langit, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Waktu ini

Ustadz Adi Hidayat sering mengamati bahwa ada orang yang berdzikir namun pikirannya masih terfokus pada hal-hal duniawi. Misalnya, ketika berdzikir sambil bermain handphone.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Majlis Shorban Rosulullah.

"Lisan Anda astaghfirullah tapi tangan Anda megang handphone, pikiran anda melihat status, sebagian orang malah merespon urusan dunia. Bagaimana istighfar bisa berkorelasi dengan itu semua?" terang Ustadz Adi Hidayat.

"Itu masalah utamanya, jadi semua kalimat ini ketika diucapkan bingkainya adalah dzikir, mampukah Anda mengucapkan istighfar ini yang langsung mengingatkan Anda kepada Allah SWT, ini poin besar," lanjut Ustadz Adi Hidayat.

Padahal menurut Ustadz Adi Hidayat bisa mengucapkan istighfar dengan benar dan sungguh-sungguh memiliki manfaat besar, termasuk dalam masalah rezeki dan harta.

Ustadz Adi Hidayat membuka rahasia besar mengenai istighfar yang terkait dengan kisah Nabi Nuh AS. Dimana Nabi Nuh AS menyampaikan dakwah dan mengajak kaumnya agar kembali kepada jalan yang benar. 

Nabi Nuh dengan sabar dan gigih melaksanakan tugas dakwahnya selama 950 tahun, meskipun menghadapi berbagai tantangan dan penolakan dari kaumnya.

Rahasia besar yang diungkap oleh Ustadz Adi Hidayat adalah bahwa dalam setiap dakwahnya, Nabi Nuh selalu memulainya dengan kalimat yang sama, yaitu menganjurkan untuk istighfar. 

“Kalimat pertama yang disampaikan Nabi Nuh AS kepada kaumnya, 950 tahun masya Allah, baik terang-terangan baik sembunyi-sembunyi baik pelan-pelan maupun keras ‘aku katakan pada mereka istighfar’," terang Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: