Alhamdulillah, Doa 5 Weton ini Terkabul dan Bisa Melunasi Semua Utang

Alhamdulillah, Doa 5 Weton ini Terkabul dan Bisa Melunasi Semua Utang

Pemilik weton tertentu mereka kuat tirakat, baik hati serta bisa bahagia dan sejahtera juga diramalkan selalu beruntung--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Doa yang selalu kamu panjatkan akhirnya dikabulkan juga, Rejeki besar akhirnya datang dan kamu bisa melunasi semua utang serta bisa membeli rumah baru.

Setiap orang mungkin mempunyai tanggungan dan utang yang bahkan utang tersebut menumpuk. Hari ini mungkin saatnya kamu melunasi semuanya dan sisa uangmu bisa untuk keperluan lain. Primbon jawa menyebutkan ada weton sangat beruntung bisa membeli rumah dan utang lunas semua.

BACA JUGA:Segini Biaya Balik Nama Sertifikat Tanah 2023, Jangan Melalui Calo!

Keberuntungannya disebutkan akan membawa banyak rezeki mengalir tak terduga, kebanjiran rejeki ini akan kamu dapatkan. Momen pas untuk sujud syukur.

Berikut adalah 5 weton yang bakal membeli rumah baru dan melunasi semua utangnya :

1. Selasa Legi

Selasa 3 Legi 5 Neptu 8. Weton ini berada di bawah Lintang Kuda. Weton kelahiran ini punya banyak cita-cita. Tangkas dalam bekerja, serta mempunyai pemikiran san kepribadian yang kuat.

BACA JUGA:Lima Anak Terlepas Dari Orang Tua dan Sempat Hilang di Festival Tabut Bengkulu

Namun, weton ini sifatnya panas. Pribadinya galak dan mudah marah. Sifatnya juga ingin berkuasa meski itu menimbulkan pertikaian. Weton ini bukanlah tipe orang yang selalu diajak berbicara baik baik. Emosi akan selalu menguasainya apabila terjadi perdebatan.

Namun, weton ini diramalkan bisa menjadi kaya. Weton ini juga menjadi salah satu weton yang akan selalu beruntung. Watak Wasesa Segara yang dimilikinya, akan memberikannya kelancaran dalam hal rezeki. Seain itu juga akan mengimbangi watak panasnya, sehingga Selasa Legi mempunyai watak pemaaf.

BACA JUGA:Penutupan Festival Tabut Bengkulu Malam Ini Bakal Dimeriahkan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol

Dalam kategori Dunyo,memberikan kesempatan dan keberuntungan kepada Selasa Legi untuk mengumpulkan harta duniawai sebanyak-banyaknya. Sedangkan Ilmu Latipan menjadikan weton ini sebagai pribadi yang cerdas dan selalu mempunyai keinginan untuk mempelajari hal-hal yang baru.

2. Rabu Pahing

Rabu 7 Pahing 9 Neptu 16. Weton ini berada di bawah Lintang Gajahmina. Rabu Pahing memiliki pikira yang bersih, polos, sederhana, rajin bekerja da yang paling utama weton ini mampu memperoleh hidup bahagia Sosok ini mempunyai etos kerja yang bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: