Aura Jodohmu Terhalang? Cukup Tiupkan dan Lakukan Ini untuk Membukanya

Aura Jodohmu Terhalang? Cukup Tiupkan dan Lakukan Ini untuk Membukanya

Terdapat amalan untuk membuka aura jodoh yang terhalang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang ditakdirkan oleh Allah SWT mempunyai jodohnya masing-masing. Tetapi, di dalam penemuan jodoh ada yang tidak sama dalam hal waktunya. Ada yang menemukan jodoh di usia muda atau pun tua.

Sebenarnya, Allah telah menggariskan jodoh seseorang. Tetapi, ada sebagian orang yang kesulitan dalam mencari jodohnya. Kesulitan mencari jodoh biasanya diakibatkan, karena orang tersebut kurang percaya diri atau bahkan karena aura jodohnya masing tertutup.

BACA JUGA:Pinjaman Online Personal KTA Dana Instan Danamon, Plafon Hingga Rp 200 Juta

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Kang Sudiro. Sulit mencari jodoh, dikarenakan terhalang oleh aura yang tertutup dan masih tak kunjung menikah. Aura tertutup bisa jadi dikarenakan oleh diri sendiri atau pun orang lain yang tidak menyukai. Tetapi, tidak perlu khawatir. Allah selalu membukakan jalan kepada hambanya yang senantiasa tulus memohon kepada-Nya.

Terdapat amalan untuk membuka aura jodoh yang terhalang, kalian dapat melakukan amalan berikut ini.

BACA JUGA:Kredit BRI Modal Kerja 2023, Begini Cara Pengajuannya

“Allahumma Ftahlii Hikmataka, Wansyur ‘Alayya Min Khozaa Ini Rohmatika Yaa Arhamar-Roohimiin”.

Artinya: Ya Allah bukakan bagiku hikmah-Mu serta limpahkan padaku keberkahan-Mu, wahai Yang Maha Pengasih serta Maha Penyayang.

BACA JUGA:Hasil Ops Nala! Polres Bengkulu Tahan dan Tilang Ratusan Kendaraan

Amalkan ayat di atas sebanyak 7x, dilakukan setelah selesai menjalankan sholat wajib. Insyallah jika dilakukan secara berturut-turut dapat membuka aura pengasihan dalam diri sendiri. Tidak hanya dibaca sebanyak 7x saja, tapi juga tiupkan ke telapak tangan kemudian usap ke wajah dengan pelan-pelan. Insyallah jika dilakukan dengan istiqomah, aura positif akan terlihat cerah dan bersinar serta mendapatkan jodoh sesuai jalan Allah SWT.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: