Pinjaman Online Personal KTA Dana Instan Danamon, Plafon Hingga Rp 200 Juta

Pinjaman Online Personal KTA Dana Instan Danamon, Plafon Hingga Rp 200 Juta

IST/BE Pinjaman online personal KTA dana instan Bank Danamon --

BENGKULEKSPRESS.COM - Danamon menghadirkan beragam solusi pinjaman untuk segala kebutuhan Anda dengan banyak kemudahan di dalamnya.

Berbagai pilihan produk pinjaman Danamon akan memudahkan Anda yang memiliki beragam keperluan, mulai dari untuk pembelian barang, pembiayaan kendaraan hingga untuk mewujudkan rumah impian. 

Didukung dengan kemudahan layanan dan keunggulannya, produk-produk pinjaman Danamon memungkinkan Anda untuk leluasa memegang kendali untuk mewujudkan impian Anda serta meraih kebahagiaan bersama baik dengan kerabat maupun keluarga tercinta.

Melansir dari situs resmi danamon.co.id, pinjaman KTA Dana Instan Bank Danamon memberikan solusi kepada setiap nasabah atau calon kreditur yang ingin melakukan pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa Jaminan.

Melalui program KTA (Kredit Tanpa Agunan) Danaman 2023, Bank Danamon menawarkan layananan pinjaman yang dapat diakses oleh siapapun dengan instan dan menjadi solusi untuk memenuhi kebetuhan.

BACA JUGA:Bisa Tanpa Agunan! Pinjaman Danamon Bisa Cair Rp 200 Juta , Suku Bunga Kompetitif

KTA merupakan layanan pinjaman yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan misalnya, perbaikan rumah, cicilan kendaraan, pembiyaan pendidikan dan lainnya.

Limit yang ditawarkan mencapai 200 juta dengan suku bungu tetap sampai akhir, jangka pinjaman atau tenor dapat menyesuaikan keadaan, mulai daei 12- 36 bulan. Pesyaratan dan ketentuan KTA jugalah amat mudah, yaitu:

1. Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia, minimal berusia 21 Tahun dan maksimal berusia 60 tahun saat peminjaman terkahir.

2. Tekhusu Karyawan, maksimal usia yang diperbolahkan saat mengajukan pinjaman adalah 55 Tahun.

3. Nasabah merupakan karyawan (min: 1 tahun), pengusaha dan pekerja Profesional minimal 2 tahun.

4. Berpenghasilan minimal 3 Juta Per bulan

5. Mempunya Rekening Aktif Bank Danamon

6. Memiliki Salinan KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: