Solusi Cerdas Bayar Uang Kuliah dan Kursus Dengan Pinjol DanaCita

Solusi Cerdas Bayar Uang Kuliah dan Kursus Dengan Pinjol DanaCita

IST/BE Solusi Cerdas Bayar Uang Kuliah dan Kursus Dengan Pinjol DanaCita--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejak berdiri tahun 2018, Danacita sudah mendampingi pelajar dan mahasiswa Indonesia untuk menempuh pendidikan tinggi dan kursus pengembangan diri lewat program cicilan kuliah maupun kursus.

Danacita adalah platform pinjaman peer-to-peer (P2P) yang menyediakan pembiayaan untuk pendidikan. Platform ini bekerja sama dengan lembaga pendidikan, seperti universitas dan lembaga pelatihan, untuk menawarkan opsi pembiayaan yang terjangkau bagi mahasiswa dan profesional. Berikut ada rincian produk dari Dana Cita.

1. Pinjaman Pendidikan: Pinjaman ini dirancang untuk membantu mahasiswa membiayai biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya pendidikan lainnya.

2. Pinjaman Kursus: Pinjaman ini dirancang untuk membantu mahasiswa membiayai biaya kuliah untuk kursus jangka pendek, seperti kursus Bahasa Inggris, kursus pemrograman, dan kursus pelatihan profesional lainnya.

3. Pinjaman Profesional: Pinjaman ini dirancang untuk membantu para profesional membiayai kebutuhan pendidikan lanjutan atau pengembangan keterampilan.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Pendidikan di Pinjol DanaBagus, Aplikasi Pinjaman Khusus Mahasiswa

Melansir dari situs resmi danacita.co.id, 3 Langkah Mudah Pengajuan Biaya Pendidikan ke Danacita:

- Pilih Institusi Pendidikan Kamu dan Lengkapi Data Diri

Pastikan institusi pendidikan kamu telah menjadi mitra resmi Danacita. Kemudian ajukan cicilan biaya pendidikan dengan melengkapi data diri kamu dan wali, serta dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

2. Verifikasi Profil dan Pengajuan

Pengajuan cicilan biaya pendidikanmu akan diproses dalam waktu 2x24 jam pada hari kerja. Pastikan nomor ponsel yang terdaftar selalu aktif, karena kami akan menghubungimu jika dalam proses verifikasi dibutuhkan informasi atau dokumen tambahan.

3. Tandatangani Dokumen Perjanjian

Kamu akan menerima email pemberitahuan untuk menandatangani dokumen perjanjian. Kemudian dana pendidikan akan langsung dibayarkan ke rekening institusi pendidikan. Untuk cicilan bulanannya dapat kamu bayarkan pada bulan berikutnya langsung ke Danacita.

Benefit meminjam di DanaCita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: