Ini Rekomendasi Pinjol yang Pas Buat Bantu Keuangan Mahasiswa

Ini Rekomendasi Pinjol yang Pas Buat Bantu Keuangan Mahasiswa

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Aplikasi pinjaman lain yang bisa dicoba adalah TunaiKu yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan.

Namun, serupa dengan Julo, pinjaman TunaiKu juga mewajibkan kamu memiliki penghasilan tetap.

Selain itu ,harus memenuhi persyaratan yaitu berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, warga negara Indonesia, memiliki KTP, dan memiliki rekening bank pribadi.

3. JULO

Salah satu opsi pinjaman online untuk mahasiswa adalah aplikasi Julo. Akan tetapi, Julo mengharuskan calon nasabah memiliki pekerjaan atau sumber penghasilan tetap.

Tenor pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini hingga 9 hari dengan minimal jumlah pinjaman Rp500 ribu hingga Rp15 juta.

Selain digunakan untuk mendapatkan pinjaman yang dapat ditarik tunai, pinjaman Julo juga dapat digunakan untuk top-up uang digital!

Persyaratan umum pengajuan pinjaman dari Uang Teman antara lain berusia 21-50 tahun serta memiliki penghasilan minimal Rp4 juta.

4. Dana Rupiah

Opsi pinjaman online untuk mahasiswa selanjutnya adalah aplikasi Dana Rupiah. Pengajuan pinjaman di Dana Rupiah diajukan melalui aplikasi dengan kelebihan proses pencairan pinjaman bisa dilakukan dalam waktu cepat.

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta. Persyaratan untuk pengajuan pinjaman di Dana Rupiah berupa berusia minimal 18 tahun, memiliki rekening bank di Indonesia atas nama sendiri, serta memiliki KTP.

5. Kredivo

Aplikasi pinjaman online yang satu ini mungkin sudah banyak didengar oleh kalangan mahasiswa. Di Kredivo, kamu bisa mendaftar di akun basic yang hanya memerlukan KTP saja.

Dengan akun basic, kamu bisa mendapatkan pinjaman maksimal Rp3 juta dengan tenor 30 hari dan tanpa bunga!

Opsi pinjaman melalui aplikasi pinjaman online yang disampaikan di atas cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan dana darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: