Optimis Raih Adipura

Optimis Raih Adipura

ARGA MAKMUR, BE - Memasuki penilaian tahap kedua penilaian Adipura yang dilaksanakan hari ini. Pemerintah daerah sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Salah satunya melakukan kebersihan di beberapa tempat keramaian, yakni di pasar dan sekitar alu-alun.

Kepala BLH Drs Alex Periansyah MM, mengatakan untuk meraih adipura tahun ini, Pemkab sangat optimis mendapatkannya.\"Kita sangat optimis. Jauh sebelumnya kita sudah menyebarkan informasi kepada dinas tekait untuk menjaga kebersihan kantor masing-masing.

Sedangkan di beberapa titik untuk tempat keramaian seperti pasar dan tempat rekreasi seperti di alun-alun sudah ada petugas pasukan kuning yang turut membantu untuk melakukan kebersihan itu,,\" papar Alex.

Terpisah Kepala Satpol PP, TMS Barimansyah SH mengatakan memberikan dukungan untuk meraih piala Adipura itu. Anggota satpol ikut terlibat melakukan penertiban pasar dan kedepannya akan terus dilakukan.

\"Kita berharap dengan penertiban yang dilakukan, terutama di pasar menjadikan lokasi itu tertib dan rapi,\" ujar Bariman. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: