Pengurus Saka Wana Bakti Dilantik

Pengurus Saka Wana Bakti Dilantik

PADANG JAYA, BE - Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Bengkulu Utara Sahat M Situmorang AP MM resmi dilantik menjadi Ketua Organisasi Pramuka Saka Wana Bakti Dinas Kehutanan Kabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi.

Pelantikan dilaksanakan disela-sela acara Peringatan Hari Bhakti Rimbawan ke-30 tahun 2013 di Desa Sido Luhur Kecamatan Padang Jaya. Bupati mengharapkan dinas-dinas lain juga segera membentuk organisasi Pramukanya masing-masing.

\"Hal ini sangat diperlukan karena Pramuka adalah perpanjangan tangan dari seluruh kesatuan baik itu dari kepolisian, Kodim maupun pemerintahan.karena pramuka dapat selalu membantu untuk melestarikan lingkungan,\" ujar Imron.

Pengukuhan pengurus serta terbentuknya wadah ini diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat pada umumnya untuk dapat selalu menjaga kelestarian hutan lindung dan lingkungan.

Kadishut BU Sahat M Situmorang AP MM mengatakan diselenggarakannya acara hari Bhakti Rimbawan di desa Sido Luhur ini,agar bisa lebih dekat dengan hutan lindung sesuai dengan tema yang diselenggarakan hari ini yaitu \"Memperkokoh Jiwa Korsa Rimbawan Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima\". (aebu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: