Peran Sekwan Penting

Peran Sekwan Penting

ARGA MAKMUR, BE - Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Sasmidi SE MM mengatakan dewan harus bisa menyelamatkan pemerintah daerah untuk terus bekerja dengan baik. Hal ini dikarenakan dewan merupakan pelayan masyarakat.

Termasuk halnya peran Sekretaris Dewan (Sekwan) memiliki peran yang cukup penting. Walaupun Manhar SH tidak lagi menjabat dan pindah ke fungsional, diharapkan selalu bekerja sama dan berkoordinasi serta berbagi pengalaman dengan penggantinya.

\" Pengalaman Manhar menjadi sekwan sudah termasuk paling lama, yakni sudah 9 tahun. Ini harus ditularkan kepada penggantinya,\" kata Sasmidi saat acara pisah sambut Sekwan di sekretariat DPRD.

Begitupun kepada sekwan yang baru (Suadi, SH MM) harus berkoordinasi  dan berkomunikasi dengan pegawai lainnya. Sehingga apa yang dikerjakan dalam jabatan yang baru itu bisa meningkat ke arah lebih baik lagi.

\"Kita harapkan semuanya bekerja dengan baik, selalu berkomunikasi, dan penuh tanggung jawab, menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh,\" paparnya.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: