2 Jenis Airport Lounge BTN Prioritas Yang Dapat Dinikmati Nasabah

2 Jenis Airport Lounge BTN Prioritas Yang Dapat Dinikmati Nasabah

IST/BE BTN Prioritas miliki 2 jenis Airport Lounge yang dapat dinikmati nasabahnya --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk kenyamanan penerbangan Anda, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyediakan layanan airport lounge di hampir seluruh bandara di Indonesia, baik keberangkatan domestic maupun internasional

Melalui layanan PLUS by BTN Prioritas menawarkan akses mudah dan praktis bagi para nasabah prioritas untuk dapat menikmati layanan airport lounge hanya melalui pindai QR code dan tanpa perlu menggesek kartu debit.

BACA JUGA:Fixed Selama 20 Tahun, Ini Besaran Bunga KPR Subsidi BTN Terbaru Juni 2023

Dengan kemudahan tersebut, nasabah prioritas Bank BTN hanya perlu waktu maksimal 1 menit untuk melakukan 3 langkah reservasi dan dapat langsung masuk serta menikmati layanan Airport Lounge.

Saat ini, BTN Prioritas telah menyediakan fasilitas tersebut di lebih dari 35 airport lounge di seluruh Indonesia baik domestik maupun internasional.

BTN Prioritas memiliki 2 jenis Airport Lounge yang tersedia dan dapat dinikmati oleh Nasabah BTN Prioritas, diantaranya:

1. Airport Lounge Eksekutif

Layanan airport lounge ini berlaku khusus bagi nasabah BTN prioritas dengan level membership Titanium dan Prime.

BACA JUGA:Program Ketiban Duit BTN Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

2. Airport Lounge Reguler

Layanan airport lounge ini dapat diakses oleh nasabah BTN prioritas dari seluruh level membership, mulai dari gold hingga prime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: