Limit Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar, Kembangkan Bisnis dan Perlancar Arus Kas Usaha Anda Bersama KreditPro

Limit Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar, Kembangkan Bisnis dan Perlancar Arus Kas Usaha Anda Bersama KreditPro

IST/BE Platform fintech KreditPro, berikan pinjaman modal usaha hingga Rp 2 Miliar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kredit Pro APK merupakan produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, Kredit Pro tidak tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore maupun App Store, geng. Lalu, apakah tetap aman digunakan?

Meski nggak tersedia di toko aplikasi resmi, namun Kredit Pro APK nggak termasuk dalam deretan layanan pinjol ilegal, kok. Sebab, pinjaman online ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

BACA JUGA:Legal OJK 2023, Pinjol Dhanapala Pendanaan Modal Usaha UMKM Hingga Rp 200 Juta

Melansir dari situs resmi kreditpro.id, untuk produknya sendiri, Kredit Pro menawarkan 2 produk keuangan, yaitu Invoice Financing dan Working Capital. Kedua produk ini memiliki fasilitas yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnismu.

Tak hanya itu, Kredit Pro juga memiliki persentase Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB) 90 hari sebesar 97,48%, yang menunjukkan tingkat pengembalian pinjaman yang sukses dalam 90 hari terhitung sejak jatuh tempo.

Semakin tinggi angka TKB, semakin baik pula layanan P2P lending tersebut dalam memberikan fasilitas pinjaman kepada para nasabahnya.

Penting untuk diketahui bahwa selain tidak tersedia di Playstore maupun App Store, KreditPro juga tidak menggunakan platform seperti Telegram atau WhatsApp untuk layanan bisnis, khususnya dalam penawaran fasilitas.

Untuk dapat mengakses layanannya, kamu hanya bisa melalui situs web resminya di www.kreditpro.id. Jika ada yang memberikan penawaran mengatasnamakan KreditPro selain dari situs tersebut, dapat dipastikan hal tersebut adalah upaya penipuan.

Fasilitas Pinjaman Kredit Pro APK dan Bunganya

Seperti yang sudah disebutkan, Kredit Pro APK menawarkan dua produk pinjaman utama, yakni Invoice Financing dan Working Capital. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Yang Cocok Untuk UMKM, Pinjol KawanCicil Berikan Limit Hingga Rp 2 Miliar

1. Invoice Financing

Invoice Financing adalah solusi untuk pelaku usaha yang mengalami kesulitan dalam arus kas akibat utang yang menumpuk. Kredit Pro akan membantu membayarkan utang yang tengah berjalan dan pemilik usaha dapat membayar kembali gantinya setelah usahanya kembali menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: