Pemilik Wadah Langit, 10 Weton Ini Rezekinya Tidak Pernah Terputus dan Selalu Berjaya

Pemilik Wadah Langit, 10 Weton Ini Rezekinya Tidak Pernah Terputus dan Selalu Berjaya

datangnya rezeki yang tidak putus-putus membuat kehidupan ekonomi pemilik wadah langit ini senantiasa tercukupi--

9. Rabu Pahing 16

Weton Rabu pahing dengan neptu 16 berada di bawah tiga watak, yaitu tunggak semi, ilmu latipan, dan tulus banyu. Watak tunggak semi menandakan bahwa dirinya adalah orang yang paling beruntung dalam masalah rezeki.

BACA JUGA:Adakah Amalan Khusus di Bulan Muharram, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Sedangkan watak ilmu latipan berarti memiliki kecerdasan di atas rata-rata, sehingga bisa menguasai banyak ilmu. Adapun watak tulus banyu menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat tulus saat membantu orang yang ada di sekitarnya.

10. Kamis Kliwon neptu 16

Weton Kamis Kliwon dengan neptu 16 ini adalah sosok yang berada di bawah watak waseso segoro, ilmu latipan, dan tulus banyu.Watak waseso segoro menandakan bahwa dirinya merupakan orang yang selalu beruntung dan disertai dengan rezeki yang luas seluas lautan.

Sedangkan watak ilmu latipan menunjukkan dirinya sebagai sosok yang memiliki keluasan ilmu, karena memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Selanjutnya, dengan watak tulus banyu menjadikan dirinya sebagai sosok yang sangat tulus ketika membantu orang lain.

BACA JUGA:Pantai Ngobaran Gunungkidul, Jejak Kobaran Api Lokasi Pamoksan Prabu Brawijaya V

Itulah weton-weton yang memiliki wadah langit dan rezekinya tidak pernah putus hingga menjadi kakek nenek. Untuk selain weton tersebut jangan pernah pesimis, karena dengan usaha yang maksimal serta doa yang sungguh-sungguh juga akan memberikan kelapangan terhadap rezekinya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: