Bupati Mukomuko Buka Grand Final Bujang Gadis 2023

Bupati Mukomuko Buka Grand Final Bujang Gadis 2023

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Mukomuko mengadakan kegiatan grand final Bujang Gadis Mukomuko tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Daerah Mukomuko ini dibuka secara langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, Jum'at (21/7).

Kegiatan grand final Bujang Gadis yang diikuti para peserta atau finalis dari berbagai wilayah di Kecamatan di daerah ini menyampaikan pemahaman dan wawasan terkait pariwisata, budaya,sosial dan lainnya yang ada di daerah ini.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan grand final Bujang Gadis yang dilaksanakan ini. Diharapkan Bujang Gadis yang terpilih ini nantinya berkontribusi untuk daerah ini salah satunya dalam bidang promosi wisata.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Buka Festival Danau Nibung

"Seluruh finalis yang mengikuti kegiatan ini putra-putri terbaik di daerah ini. Diharapkan melalui kegiatan ini nantinya para finalis dan bujang gadis yang terpilih ini menjadi duta yang terbaik untuk daerah ini salah satunya untuk mempromosikan pariwisata yang ada di daerah ini agar kedepan pariwisata  Kabupaten Mukomuko semakin maju," terangnya.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, mengatakan bahwa kegiatan pemilihan Bujang Gadis ini menjadi kegiatan rutin tahunan Disparpora Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini untuk mencari promotor wisata budaya serta adat istiadat Kabupaten Mukomuko.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-
Pemilihan Bujang Gadis Mukomuko 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya pada grand final bujang gadis 2023 ini di ikuti belasan finalis dari berbagai wilayah di kecamatan yang ada di daerah ini. Melalui kegiatan ini nantinya bujang gadis yang terpilih akan mempromosikan potensi dan keunggulan apa yang ada di Kabupaten Mukomuko khusus di bidang pariwisata,"demikian Rizon.(end/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: