Punya Kharisma Kuat, Ini Dia Kekuatan Khodam Macan Loreng

Punya Kharisma Kuat, Ini Dia Kekuatan Khodam Macan Loreng

Pemilik khodam macan loreng, tatapan mata yang tajam ini otomatis akan membuat mental orang yang berada dihadapannya menjadi turun. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Khodam macan loreng adalah salah satu dari banyaknya jenis Khodam yang pernah kita ketahui. Ada Khodam yang dari keturunan, ada yang dari keilmuan leluhur, ada yang dari hasil ritual tertentu, dan juga yang dari isian dari para praktisi pengisian Khodam.

Apakah di dalam diri anda merasuk khodam macan loreng ini atau mungkin orang lain yang berada di sekitar kehidupan anda? Mengutip dari akun Youtube ESA Production tentang Khodam macan loreng yang konon banyak memiliki dampak positifnya.

BACA JUGA:Adakah Amalan Khusus di Bulan Muharram, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Orang yang mempunyai khodam macan loreng mempunyai dampak positif yaitu orangnya sangat berwibawa. Persis dengan sifatnya Harimau loreng yang merupakan raja hutan. Orang ini akan cenderung disegani dan juga memiliki kharisma yang luar biasa serta juga memiliki daya pengasih yang bagus.

Maka tidak heran jika orang yang memiliki khodam macan loreng ini akan disukai oleh banyak orang. Sorot mata orang ini biasanya terlihat tajam menurut pandangan orang lain, meskipun menurut dirinya sendiri ia biasa-biasa saja.

BACA JUGA:Sering Konsumsi Buah Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menghalangi Kita Masuk Surga

Tatapan mata yang tajam ini otomatis akan membuat mental orang yang berada dihadapannya menjadi turun. Selain itu, orang ini juga akan memiliki daya sembuh yang bagus, secara otomatis bisa menjadi penyembuh bagi orang lain yang sakit.

Ketika ada yang sakit, orang berkhodam macan loreng ini hanya cukup menyentuh bagian tubuh yang sakit saja, maka akan ada seperti energi mengalir sehingga mampu menyembuhkan penyakit. Orang seperti ini secara otomatis juga akan mempunyai pagar gaib. Jadi ketika ada kiriman teluh, santet, atau kiriman-kiriman energi negatif lainnya, maka akan tertolak dengan sendirinya.

BACA JUGA:Aspal Buton dan Aspal Karet Dipilih Kementerian PUPR untuk Tangani Jalan Rusak di Bengkulu

Dampak positif lainnya, orang ini akan mempunyai insting dan intuisi yang sangat tajam. Orang ini memiliki keistimewaan dapat melihat masa depan dan kekuatan alam gaib. Jenjang karir orang seperti ini akan cepat menggapai tujuannya karena memiliki kewibawaan yang besar.

Orang ini biasanya penyendiri namun memiliki kemampuan memimpin yang sangat baik karena kembali lagi seperti sosok si macan loreng sang raja hutan.

BACA JUGA:Nikmati Payday Promo Pertashop dan Dapatkan Hadiah Menarik, Minimal Pembelian Rp 30 Ribu

Di zaman dahulu orang-orang yang ingin menjadi pemimpin di desa biasanya berusaha memiliki karakter seperti ini, sehingga pemimpin desa di zaman itu memiliki khodam macan loreng. Demikianlah keistimewaan dan dampak positif bagi mereka yang memang memiliki khodam macan loreng ini.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: