Cek Hari Lahirmu! Weton Ini Akan Menerima Pusaka Gaib Sakti di Bulan Suro

Cek Hari Lahirmu! Weton Ini Akan Menerima Pusaka Gaib Sakti di Bulan Suro

Pusaka gaib akan secara otomatis datang pada pemilik weton-weton ini di bulan suro, sebab bulan ini adalah bulan yang sakral.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bulan suro dikenal dengan bulan yang sakral, dimana banyak masyarakat Jawa yang bertirakat atau menyucikan spiritual dengan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Terdapat lima weton yang akan menerima pusaka gaib sakti di Bulan suro tanpa harus meminta atau mencarinya.

Kedatangan pusaka gaib sakti tersebut disebabkan weton-weton ini memiliki wadah gaib besar, terlebih lagi di bulan suro.

BACA JUGA:Nikmati Payday Promo Pertashop dan Dapatkan Hadiah Menarik, Minimal Pembelian Rp 30 Ribu

Wadah gaib besar ini selaras dengan energi besar yang dimiliki oleh pusaka gaib sakti yang akan datang padanya. Terlebih jika di bulan suro, pemilik weton-weton ini melakukan laku tirakat seperti berpuasa, maka lebih luar biasa lagi hasilnya.

Pusaka gaib akan secara otomatis datang pada pemilik weton-weton ini di bulan suro, sebab bulan ini adalah bulan yang sakral.

Berikut ini daftar weton yang akan menerima pusaka gaib sakti di bulan suro.

BACA JUGA:Bisa Jadi Senjata Makan Tuan, Gus Baha Ingatkan jangan Berdoa Seperti ini

1. Weton Senin Legi, Neptu 9

Kelahiran dengan weton ini berada dibawah naungan Lintang Kelapa, memiliki sifat penuh welas asih, sopan santun dan tidak mau menyakiti orang lain. Pemilik segel cakra seks Bumi dan cakra seks Langit, akan mengeluarkan daya penyembuh alami.

Oleh karenanya bisa menarik pusaka gaib sakti terutama di bulan suro, di bulan sakral ini pusaka gaib akan mencari wadah, terutama pada weton senin legi.

BACA JUGA:Tak Hanya Sholat Dhuha, Syekh Ali Jaber Ungkap 2 Amalan ini Juga Mendatangkan Rezeki dari Segala Penjuru

2. Weton Minggu Pon, Neptu 12

Weton ini berada dibawah naungan Lintang Patrem, pemilik weton ini adalah tipe pekerja keras, suka menolong orang lain, teliti dan suka tirakat. Orangnya gigih dan ulet, memiliki elemen Logam Kembar yang menimbulkan Wahyu Kejayaan. Oleh karenanya bisa menarik pusaka gaib dalam dirinya, terutama di bulan suro, maka weton ini harus memperbanyak laku tirakat.

3. Weton Jumat Kliwon, Neptu 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: