Ini Dia Mantra Kuno untuk Melunasi Hutang dengan Cara Tidur

Ini Dia Mantra Kuno untuk Melunasi Hutang dengan Cara Tidur

Mantra itu merupakan salah satu bentuk sugesti kepada sukma dan rohani untuk bertugas mencari rezeki dan solusi hutang selama anda tidur.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mantra kuno yang diajarkan para leluhur untuk melunasi hutang dengan cara memanfaatkan sukma dan rohani manusia masih bisa digunakan oleh orang-orang saat ini. Barangkali kita bertanya-tanya bagaimana mungkin kita bisa melunasi hutang hanya dengan tidur. Caranya adalah dengan melepaskan sukma dan rohani. 

BACA JUGA:Ingin Anak Sholeh, Sukses Dunia Akherat, Tidak Mudah Sakit, Amalkan Doa-doa ini

Manusia yang dibatasi oleh jasad kasarnya tidak bisa melakukan apapun pada saat tidur, apalagi untuk melunasi hutang.

Akan tetapi, kita harus yakin bahwa sukma dan rohani tidak pernah terbatas oleh apapun kecuali kekuasaan Allah.

Bagi orang-orang tertentu, bisa saja dirinya tidur sedangkan sukma dan rohaninya dikirim ke mana-mana untuk menyaksikan berbagai macam peristiwa. Itulah yang harus dilakukan oleh kita ketika tidur, yakni melepaskan sukma dan rohani untuk mencari rezeki supaya hutang sebesar apapun bisa lunas.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Mengedukasi Komunitas Otomotif

Cara melunasi hutang saat tidur tidak susah seperti yang kita bayangkan. Kita cukup mengucapkan mantra tertentu. Sebagaimana dikutip dari channel YouTube ESA Production, berikut ini Cara melunasi hutang sambil tidur.

1. Melaksanakan ritual

Sebelum tidur usahakan melakukan kegiatan keagamaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing, bisa dengan sembahyang atau yang lain. Bagi orang yang beragama Islam bisa dengan berwudhu lalu melaksanakan sholat. Misalnya sholat Isya' atau sholat Hajat.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha UMKM Hingga Rp 2 Miliar, di Pinjol GandengTangan Legal OJK 2023

2. Fokus dan kosongkan pikiran

Selesai melakukan ritual keagamaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing, kemudian berbaringlah untuk tidur.

Saat berbaring, mulailah fokuskan pikiran, rasakan keluar masuknya nafas, hingga pikiran benar-benar fokus pada satu titik, yaitu keluar masuknya nafas.

3. Tidur dan baca mantra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: