Uang di Rumah Sering Hilang? Coba Simpan 4 Benda Ini di Rumahmu

Uang di Rumah Sering Hilang? Coba Simpan 4 Benda Ini di Rumahmu

Tuyul tidak akan kembali lagi ke rumah yang ada benda tajam dan jera tidak akan datang kembali.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Percaya tidak percaya manusia yang hidup di dunia ini akan selalu berdampingan dengan makhluk gaib. Tuyul merupakan sosok gaib yang biasa digunakan untuk melakukan pesugihan yang dilakukan oleh manusia.

Hal tersebut agar manusia yang menggunakan tuyul untuk pesugihan agar mendapatkan uang atau harta banyak secara instan.

BACA JUGA:Jokowi Hapuskan Kredit Macet Pelaku UMKM di Bank

Tak hanya tuyul, banyak cara untuk melakukan pesugihan, namun tuyul sering atau umum digunakan oleh manusia yang ingin mendapatkan uang banyak secara instan.

Dikutip dari kanal YouTube Lampu Info, berikut ini 4 benda yang paling ditakuti oleh Tuyul, simpan benda ini agar uang di rumah aman dari tuyul.

1. Tuyul pesugihan yang bertugas mengambil uang manusia yakni takut dengan benda tajam.

Tuyul yang digunakan untuk menjadi pesugihan manusia tidak menyukai duri salak yang ditaruh di balik pintu rumah. Selain tidak menyukai duri salak, tuyul juga tidak menyukai durian yang jika di taruh di balik pintu rumah. Sosok tuyul yang digunakan untuk pesugihan memang bisa menembus benda mati seperti tembok.

BACA JUGA:Perbanyak Harta ini, Buya Yahya Sebut Akan Menjadi Penolong di Akherat

Namun tuyul yang digunakan sebagai pesugihan, lebih suka masuk lewat pintu utama rumah orang yang menjadi sasaran. Maka dari itu benda tajam seperti duri salak dan juga durian ini jika di taruh di balik pintu rumah. Dan jika tuyul melewati pintu tersebut, tuyul tersebut akan terluka. Sehingga tuyul tersebut tidak akan kembali lagi ke rumah tersebut dan jera tidak akan datang kembali.

2. Tuyul yang menjadi perantara pesugihan tersebut tidak akan dapat mencuri uang yang diikat dengan karet gelang.

Ketika memiliki uang cash di rumah sebaiknya dan untuk berjaga-jaga agar tidak hilang dan juga tidak diambil oleh tuyul sebaiknya uang cash tersebut diikat dengan karet.

BACA JUGA:Kerjakan Amalan ini, Ustadz Adi Hidayat: Penghapus Dosa dan Pengabul Hajat

3. Tuyul akan mengambil uang dalam kotak yang berisikan Silet dan juga cermin.

Cara nomor tiga ini sering dilakukan oleh para pedagang pasar hingga saat ini. Dalam kepercayaan yang beredar, tuyul tidak akan mengambil uang di dalam kotak uang yang berisikan Silet dan cermin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: