Cukup Dengan Rp 5.000 Kamu Sudah Memiliki Investasi Emas di Shopee, Mau?

Cukup Dengan Rp 5.000 Kamu Sudah Memiliki Investasi Emas di Shopee, Mau?

IST/BE Cukup dengan Rp 5000 nabung emas mudah dan aman di Shopee--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era ini, banyak orang yang mulai belajar dan tergiur dengan investasi. Ada banyak instrumen investasi yang dapat dipilih, salah satunya adalah emas. Emas menjadi salah satu instrumen yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Investasi emas di Indonesia pun sangat lumrah. Di sisi lain, harga emas yang kerap naik setiap tahun membuat orang banyak memilihnya. 

BACA JUGA:Platform Pinjol Danain, Dengan Jaminan Emas Nikmati Keuntungan Tinggi dan Resiko Yang Rendah

Sekarang kamu bisa investasi emas di Shopee, loh! Modal awalnya juga sangat ringan, cukup Rp 5.000 kamu sudah bisa memiliki investasi emas di Shopee. Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan.

Melansir dari situs resmi shopee.co.id, buat kamu yang ingin investasi emas di Shopee caranya juga mudah banget.

Buka aplikasi Shopee, pilih Pulsa, Tagihan & Hiburan di halaman utama, klik Emas, dan pilih Beli. Tentukan jumlah emas dalam rupiah atau gram.

Untuk pengguna baru, wajib melakukan pendaftaran online untuk membuka Tabungan Emas. Setelah itu, kamu bisa melakukan pembayaran hingga transaksi sukses. Saldo Tabungan Emas akan bertambah setelah Pembayaran Terverifikasi.

Cetak Fisik Emas dengan Mudah di Pegadaian

Kamu juga bisa mencetak emas yang sudah kamu beli di Shopee. Cetak fisik emas dapat dilakukan jika kamu memiliki saldo minimum sebesar 1 gram. Kamu bisa datang ke outlet Pegadaian saat kamu melakukan registrasi offline.

BACA JUGA:Miliki Emas Antam Dengan Mudah dan Menguntungkan Melalui Gold X-tra CIMB Niaga Syariah, Tanpa Jaminan

Perlu diketahui, pencetakan emas ini memiliki biaya yang berbeda tergantung dari jenis yang dipilih. Mulai dari cetakan Antam, UBS, dan Galeri 24. Proses pencetakan emas ini membutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja sejak pembayaran di verifikasi.

Lalu, membutuhkan waktu 15-40 hari kerja untuk dikirimkan ke outlet Pegadaian pilihan kamu. Untuk pengambilan ini, sertakan bukti soft copy atau hard copy invoice transaksi pembelian emas di Shopee beserta KTP.

Kamu bisa menabung emas dengan modal yang kecil. Ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu punya.

Kamu juga bisa mencairkan emas dalam gram atau batangan menjadi uang kapan pun. Keamanan Tabungan Emas di Shopee ini pun terjamin karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: