Ini Dia Weton Penyabar, Paling Sedikit Cobaan dan Paling Banyak Rezeki

Ini Dia Weton Penyabar, Paling Sedikit Cobaan dan Paling Banyak Rezeki

Sosok weton ini mempunyai hati yang teduh, pantang menyerah, ulet, jujur dan berwibawa.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terdapat 4 weton yang diramalkan akan memiliki banyak rezeki dan sedikit cobaan menurut primbon Jawa. Dikarenakan 4 weton ini merupakan sosok penyabar sehingga membuat rezeki 4 weton ini sangat melimpah ruah.

Keberuntungan akan menghampiri pemilik 4 weton ini karena kesabarannya dalam menghadapi setiap cobaan yang dialami.

BACA JUGA:Ingin Masuk Surga Tanpa Hisab, Buya Yahya Ajak Bersihkan Hati dan Lakukan Amalan ini

Dikutip dari Yutube Tafsir Mimpi 21 berikut ulasan 4 weton penyabar dengan rezeki melimpah dan sedikit cobaan hidup menurut primbon Jawa.

1. Jumat Wage

Sosok weton Jumat Wage memiliki karakter mudah iba, jujur dan setiap petuah yang dikeluarkan selalu diikuti semua orang. Jika disakiti oleh seseorang weton ini tidak menyimpan dendam dikarenakan weton Jumat Wage merupakan sosok penyabar. Selama Jumat Wage tetap berada pada jalur keuletan maka kebahagiaan dapat dengan mudah diraih dan menghasilakan rezeki melimpah.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Minggu Kota Bengkulu, Presiden Jokowi Sapa Pedagang dan Bagikan Sembako

2. Senin Pon

Sosok weton Senin Pon mempunyai karakter kepemimpinan yang bagus, tekad yang kuat serta mudah iba. Tekad kuat weton ini terkadang membuat orang lain melihatnya sebagai sosok yang angkuh dan keras kepala. Namun hal tersebut alasan weton ini memiliki paling sedikit cobaan dalam hidupnya karena tidak mudah diprovokasi dan dimanfaatkan orang lain.

3. Selasa Pon

Sosok weton Selasa Pon mempunyai hati yang teduh, pantang menyerah, ulet, jujur dan berwibawa. Selasa Pon memiliki keistimewaan yakni tidak suka mengambil hak orang lain.

BACA JUGA:Sangat Mujur! 3 Weton Paling Cerdas Pemegang Kendali Cakra Langit dan Cakra Bumi

Dengan segala kelebihannya, weton Selasa Pon disarankan untuk tetap baik hati dan penyabar supaya rezeki weton ini semakin lapang dan melimpah.

4. Selasa Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: