ASUS ROG Ally Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

ASUS ROG Ally Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

ASUS ROG Ally Hadir di Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Asus di Indonesia telah merilis konsul gamenya yang bernama ROG Ally. ROG Ally adalah konsol genggam yang ditenagai prosesor AMD terbaru yakni Ryzen Z1 series. Prosesor ini dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan grafis AMD RDNA 3.

Jadi, konsol genggam ini sanggup menjalankan beragam judul game AAA terkini. Gamer juga dipastikan bisa bermain game melalui berbagai platform populer. Seperti misalnya Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

ROG Ally merupakan portable gaming console paling powerful di dunia yang ditenagai Windows 11 serta prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series terbaru. Berkat sistem operasi Windows 11, ROG Ally dapat memainkan game dari berbagai platform, bahkan game AAA, dengan sangat baik.

Portable gaming console terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin inovatif, sistem kontrol intuitif, software khusus, serta layar sentuh yang memiliki tingkat kecerahan, resolusi, serta refresh rate lebih baik dibandingkan dengan portable gaming console lainnya.

BACA JUGA:Chat WhatsApp Web Anda Tidak Mau Diintip Orang, Bisa Gunakan Cara Ini

ROG Ally ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD, prosesor terbaru yang telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Varian tertingginya yaitu AMD Ryzen Z1 Extreme dilengkapi dengan konfigurasi 8 core 16 thread, serta memiliki performa komputasi grafis hingga 8.6 teraflop. Prosesor tersebut telah mendukung teknologi upscaling AMD FidelityFX™ Super Resolution dan AMD Radeon Super Resolution untuk kinerja dan visual terbaik untuk game AAA maupun indie.

ROG Ally juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Dukungan WiFi 6E memastikan bahwa gamers akan dapat selalu terhubung ke internet dengan mudah.

Performa gaming terbaik juga butuh layar berkualitas, dan ROG Ally mampu memenuhi kriteria tersebut. Dilengkapi dengan layar sentuh FHD (1080p) 120 Hz dengan teknologi AMD FreeSync™ Premium, gamer dapat menikmati kualitas visual terbaik tanpa tearing atau stuttering.

Layar ROG Ally juga memiliki tingkat kecerahan maksimum 500 nits, sehingga memungkinkan gamer tetap nyaman saat bermain di luar ruangan. Layar sentuh di ROG Ally juga dapat digunakan untuk melakukan navigasi pada Windows 11 ketika kamu membutuhkannya.

BACA JUGA:Lindungi Identitas Dengan Membuat Nomor Telepon Palsu, Ini Cara Buatnya

Harga ASUS ROG Ally

ROG Ally akan tersedia dua varian. Untuk varian dengan prosesor AMD Ryzen Z1 harga jualnya Rp10.099.000. Sementara, untuk varian dengan prosesor Ryzen Z1 Extreme harganya Rp11.299.000. ROG Ally bisa didapatkan melalui ROG Store dan ASUS Exclusive Store. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: