Ini Manfaat Tidur di Lantai Menurut Primbon Jawa, Bisa Terhindari dari Santet, Pelet dan Ilmu Hitam

Ini Manfaat Tidur di Lantai Menurut Primbon Jawa, Bisa Terhindari dari Santet, Pelet dan Ilmu Hitam

Tidur di atas lantai atau paling tidak berjarak setengah meter dari lantai, maka kiriman santet tersebut akan gagal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat masih kecil, anda pasti pernah melihat nenek atau kakek yang tidur atau sekedar merebahkan tubuhnya di atas lantai tanpa alas apapun.

Hal tersebut memiliki beberapa manfaat tertentu, baik dari segi kesehatan maupun spiritual. Anda bisa melakukannya dengan cara sering tidur di lantai tanpa menggunakan tikar ataupun kasur dan tidur.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ternyata Uban Menyimpan Sejuta Rahasia

Di sini bukan berarti anda benar-benar terlelap sampai berjam-jam, namun hal ini bisa dilakukan dengan sekedar berbaring saja selama 15 menit. Dilansir dari Youtube Nasib dan Hoki, berikut adalah keistimewaan orang yang sering tidur di lantai menurut primbon Jawa:

1. Mata Batin Lebih Tajam

Tidur di atas lantai akan menjadikan anda lebih waspada dan peka terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitar. Jika hal ini sering dan terus dilakukan, maka secara perlahan tingkat kesadaran anda pun juga akan semakin naik akibatnya, anda akan merasakan keberadaan energi yang lain.

BACA JUGA:Hati-Hati dan Kenali! Santet Rawe yang Bisa Terjadi Padamu Kapan Saja

2. Terhindar dari Kiriman Santet, Pelet dan Ilmu Hitam

Tidur di lantai sepanjang malam hingga keesokan harinya, cara ini dipercaya sangat ampuh untuk menghindarkan diri dari serangan santet, pelet dan kiriman ilmu hitam lainnya. Tidur di atas lantai atau paling tidak berjarak setengah meter dari lantai, maka kiriman santet tersebut akan gagal.

Ketika ada santet yang hendak masuk ke dalam tubuh, namun ternyata anda tidur di atas lantai maka santet tersebut akan gagal.Hal tersebut terjadi karena energi dari santet akan tertarik gravitasi dan masuk ke dalam bumi dan menjadi netral.

BACA JUGA:Tak Usah Khawatir Masalah Rezeki, Buya Yahya Bagikan Kunci Rezeki

3. Aliran Energi dalam tubuh seimbang

Dengan sering berbaring atau tidur di atas lantai akan bisa membantu anda untuk membuang energi negatif yang ada di dalam tubuh. Selain itu, energi bumi yang terserap juga bisa membantu membuka sumbatan pada titik Cakra dan aurat tubuh yang tersumbat.

BACA JUGA:Anak Sholeh dan Sholeha, Sukses Dunia Akherat, Mbah Moen Ajarkan Amalan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: