Ternyata Tanaman Ini Pembawa Rejeki Seret! Jangan Dipelihara Meskipun Cantik

Ternyata Tanaman Ini Pembawa Rejeki Seret! Jangan Dipelihara Meskipun Cantik

Mitos yang terkait dengan bunga tertentu yang mengakibatkan rezeki seret mungkin berbeda dalam berbagai budaya dan tradisi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berdasarkan rumor yang beredar di kalangan masyarakat sekitar, banyak yang mengatakan terdapat bunga yang terlihat indah namun memiliki sisi negatif menurut sebagian kalangan.

Rumor ini berdasarkan pada legenda yang turun temurun dan terus dilestarikan hingga saat ini. Salah satunya adalah bunga atau tanaman hias, menurut sebagian ahli spiritual mengatakan bahwa terdapat jenis bunga yang terlihat cantik namun memiliki sisi negatif.

BACA JUGA:Doa Dikabulkan Sebelum Berdoa, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Setelah Tahaju

Sisi negatif tersebut meliputi rejeki seret, suami istri sering bertengkar, anak sering menangis bahkan tak jarang terjadi hal janggal dalam rumah tersebut.

Berikut ini dikutip dari kanal YouTube @Spiritual Jurney Bali beberapa tanaman yang dianggap memiliki sisi negatif yang mungkin ada di rumah kalian:

1. Bunga Melati

Bunga melati merupakan bunga yang populer di Asia, terutama di Indonesia. Banyak budaya di Indonesia, memiliki kaitan dengan mitos dan legenda seputar makhluk halus atau supranatural, dan beberapa di antaranya juga berkaitan dengan bunga melati.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Suami Makin Lancar, Para Istri Sebaiknya Amalkan Beberapa Amalan ini

Dalam budaya Indonesia, bunga melati sering dikaitkan dengan kisah-kisah tentang makhluk halus, terutama bidadari atau peri. Bunga melati dianggap sebagai bunga kesucian dan keindahan yang kerap ditempatkan di taman-taman bidadari atau digunakan dalam upacara keagamaan.

Terdapat sebagian kepercayaan yang mempercayai bahwa bidadari-bidadari akan turun dari surga dan mengunjungi bumi di malam hari untuk menyukai wangi bunga melati.

Selain itu, ada juga cerita rakyat yang mengisahkan tentang siluman atau hantu yang menggunakan bunga melati sebagai sarana untuk mengganggu atau menarik perhatian manusia. Cerita-cerita tersebut mungkin menggambarkan kekuatan magis atau daya tarik mistis bunga melati. Bahkan tak sedikit pula yang mengatakan bahwa bunga ini berkaitan dengan ratu Laut pantai selatan yakni Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Hati-Hati dan Kenali! Santet Rawe yang Bisa Terjadi Padamu Kapan Saja

2. Bunga Sedap Malam

Bunga Sedap Malam merupakan suatu bunga yang mampu mengeluarkan aroma semerbak pada waktu malam. Pada beberapa tradisi di masyarakat, Bunga Sedap Malam dianggap sebagai simbol cinta, kecantikan, dan romansa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: