Rezeki Terus Mengalir dan Mudah Didapat, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Doa Ini 1 Kali Saja

Rezeki Terus Mengalir dan Mudah Didapat, Ustadz Khalid Basalamah: Amalkan Doa Ini 1 Kali Saja

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam salah satu sesi ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah membagikan sebuah doa yang memiliki keistimewaan khusus terkait rezeki.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, apabila kita membaca doa tersebut hanya sekali, Allah akan terus-menerus mengalirkan rezeki-Nya kepada kita.

Ustadz Khalid Basalamah memulai ceramahnya dengan berbagi sebuah kisah menarik tentang rezeki yang pernah ia dengar dari seorang dosen Universitas Ummul Quro bernama Syeikh Dr. Muhammad Al 'Uraifi.

BACA JUGA:Tak Kunjung Kaya Meskipun Sudah Bertahun-tahun Kerja? Ustadz Khalid Basalamah Terangkan Penyebab Rezeki Susah

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka, Semua Urusan Lancar, Ustad Khalid Basalamah Anjurkan Amalan ini

Dalam cerita yang dibagikan oleh Ustadz Khalid Basalamah, terdapat seorang pria yang mendatangi Syeikh Muhammad Al 'Uraifi untuk meminta diajarkan sebuah doa khusus dengan tujuan memohon tambahan rezeki dari Allah.

Menanggapi permintaan pria tersebut, Syeikh Muhammad Al 'Uraifi membacakan QS Adz Dzariyat ayat 56-58 sebagai dalil tentang adanya doa meminta tambahan rezeki dari Allah.

Kemudian Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan salah satu doa pengalir rezeki yang disarankan oleh Syeikh Muhammad. Doanya adalah 

"Ya Razzaaq, Dzul quwwatil matiin, urzuqnii," sampai Ustadz Khalid Basalamah.

Adapun arti dari doa tersebut yaitu "Wahai Yang Senantiasa Memberikan Rezeki, sebaik-baik tempat bersandar. Berikanlah rezeki kepadaku".

Setelah itu, Ustadz Khalid Basalamah kembali melanjutkan ceritanya. Dimana setelah mendapatkan amalan tersebut, kemudian sang pria angsung mengamalkannya.

Setelah satu bulan kemudian,  sang pria tadi kembali menemui Syeikh Muhammad. Saat bertemu Syekh Muhammad, pria tersebut menyampaikan terima kasihnya.

BACA JUGA:Hutang Selangit Langsung Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Insyaallah Tak Akan Miskin dan Miliki Hutang, Ustadz Khalid Basalamah Ajarkan Amalan Pengundang Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: