Wow, Sugih Bondo Dunyo, Inilah 14 Weton Akan Mendapat Rezeki Besar di Bulan Suro

Wow, Sugih Bondo Dunyo, Inilah 14 Weton Akan Mendapat Rezeki Besar di Bulan Suro

weton yang mempunyai keberuntungan yang baik di awal tahun baru atau bulan Suro 2023 ada baiknya untuk mempersiapkan diri dan bekerja lebih keras lagi--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah 14 weton yang akan mendapat rezeki besar di bulan Suro 2023. Perhitungan ini didapatkan dari kitab primbon jawa dan pal srigati. Dalam perhitungan weton terdapat 14 weton yang akan dihantam rezeki besar baik materi, finansial, kesehatan jodoh dan keberuntangan lain.

Weton ini pun termasuk weton yang istimewa pasalnya, keberuntangan akan ia raih di awal tahunbaru atau bulan Suro 2023.

BACA JUGA:Reses Nuzuludin, Warga Keluhkan Pembangunan yang Belum Tuntas

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya materi, uang dan kemampuan finansial, ada banyak rezeki akan didapatkan seperti kesehatan, keberuntungan, terhindar dari musibah dan bertambahnya teman dam lain sebagainya.

Maka, bagi anda yang termasuk dalam weton yang mempunyai keberuntungan yang baik di awal tahun baru atau bulan Suro 2023 ada baiknya untuk mempersiapkan diri dan bekerja lebih keras lagi agar keberuntungan tersebut benar-benar anda raih dalam sekejap.

BACA JUGA:Reses Roni Tobing, Banyak Warga Kurang Mampu Tak Tersentuh Bansos Melapor

Sebagaimana dikutip dari Youtube Mbah Sunan, berikut ini daftar 14 weton yang akan mendapat rezeki besar di bulan Suro 2023 menurut primbon jawa dan perhitungan pal srigati.

Mbah Sunan sebagai ahli kejawen dan spiritualis menyebut terdapat 14 weton yang akan mendapat rezeki besar di bulan Suro 2023. Dari 14 weton tersebut, Mbah Sunan mengkategorikan 14 weton tersebut menjadi 3 kategori yakni cukup beruntung, hoki, dan sangat beruntung.

BACA JUGA:Nomor Pribadi Anda Dijadikan Kontak Darurat Pinjol, Ini Cara Mengatasinya

Berikut ini daftar 14 weton yang diprediksi mendapat rezeki besar di Bulan Suro 2023:

Weton yang cukup beruntung di bulan Suro 2023

1.Weton Rabu Legi

2.Weton Senin Legi

3.Weton Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: