Butuh Perbaikan Jalan

Butuh Perbaikan Jalan

WARGA Desa Kasie Kasubun dan Blumai II Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) membutuhkan perbaikan jalan sepanjang 6 kilometer di wilayah mereka. Pasalnya, kondisi jalan mengalami kerusakan cukup serius sehingga membuat warga sulit menjangkau lokasi perkebunan dan gedung sekolah MTs Blumai yang terletak di wilayah tersebut.

Kepala Desa Kasie Kasubun Aji Kelas kepada Bengkulu Ekspress menerangkan, kerusakan jalan di wilayah Desa Kasie Kasubun dan Blumai II sudah cukup lama rusak, bahkan saat ini kondisi jalan sulit dilalu kendaraan roda empat karena licin saat hujan.

\"Kami berharap ada perbaikan segera, jalan yang sudah membuat kami sulit membawa hasil pertanian, bahkan siswa yang bersekolah di MTs Blumai harus jalan kaki karena kendaraan umum tidak bisa lewat,\" ungkap Kades.

Dijelaskan Kades, setidaknya ada tiga titik jalan yang mengalami kerusakan serius, diantaranya jalan tebing bambu kuning, tebing napal putih dan jalan di depan rumah perumahan warga.  \"Jalan tersebut merupakan akses masuk satu-satunya menuju Desa Kasie Kasubun dan Blumai II. Jika memang ada pembangunan, kami berharap benar-benar dilakukan jangan seperti jalan di Desa Trans Tak Toi.

Papan merk sudah dipasang, ternyata tidak ada pembangunan sama sekali, malu kami sebagai perangkat desa kalau ditipu seperti itu,\" tegasnya. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: