Heboh, Tukang Sate Temukan Mayat

Heboh, Tukang Sate Temukan Mayat

\"ilustrasi-ilustrasi-tewas\"RATUS SAMBAN, BE - Kemarin sore (17/3) pukul 17.00 WIB, pedagang dan pengunjung kawasan pantaai pajang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di bibir pantai pasir putih. Mayat  ditemukan pertama kali oleh Nanda (20) seorang pedagang sate yang biasa berjualan dikawasan pantai tersebut.

Dijelaskan Nanda, pertama kali melihat mayat tersebut, dirinya mengira jika itu hanyalah sebatang kayu yang mengapung dibawah ombak. Namun, karena Nanda penasaran, akhirnya dirinya mendekati mayat tersebut. Setelah didekati, ternyata  itu bukan batang, melainkan sosok mayat manusia, sehingga saksi mata yang kaget lasung memanggil ayahnya Yuliasdi (44).

\"Yang lihat pertama anak buah, teriak panggil aku. \"Yah ado mayat\". Aku datangi ternyato nian mayat, makanya kami lapor Polsek Ratu Samban,\" terang Yuliasdi.

Dari keterangan pedagang sate tersebut, saat ditemukan mayat peria tersebut hanya menggunakan celana pendek dengan tanpa menggunakan baju alias telanjang dada. Mayat tersebut tertelungkup dan diombang-ambingkan oleh gelombang pantai, serta dari mulutnya mengeluarkan busa. \"Awalnya kami belum berani mengangkat mayat itu, hanya dijaga. Setelah polisi datang, baru mayat itu diangkat,\" katanya.

Lebih lanjut, saksi mata mengungkapkan bahwa kemungkinan korban adalah warga pendatang, karena tidak ada warga sekitar pantai yang mengenali korban. \"Kata warga sini, korban itu orang kurang waras, karena warga sering melihat korban mondar-mandir disini, sambil membawa katong pelastik. Hampir setiap hari berjalan dikawasan pantai ini,\" sebutnya.

Dari pantauan BE , mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. Dengan potongan rambut botak, tubuh kurus. Sampai sore kemarin jenazah korban masih berada di RS Bayangkara, karena belum ada orang yang mengenali korban.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: