Begini Posisi Pintu Rumah yang Bisa Membuat Rezeki Seret!

Begini Posisi Pintu Rumah yang Bisa Membuat Rezeki Seret!

Rezeki juga akan mengalir keluar dengan cepat, sangat penting untuk menghindari rumah yang memiliki pintu dengan pintu belakang dalam satu garis ini--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rumah merupakan tempat tinggal yang nyaman bagi pemiliknya. Namun tahukah kamu, terdapat posisi pintu Rumah yang membuat rezeki seret. Dimana, posisi pintu Rumah yang membuat rezeki seret ini merupakan kepercayaan orang terdahulu.

Lantas, seperti apakah posisi rumah yang membuat rezeki seret? Dilansir kanal dari YouTube DEN TV, berikut posisi rumah yang membuat rezeki seret menurut kepercayaan orang terdahulu.

BACA JUGA:Agar Dagangan Laris Manis dan Rezeki Lancar, Amalkan Doa-doa ini

1. Pintu utama menghadap pintu belakang atau jendela besar

Pintu depan dan pintu belakang yang berada dalam satu garis lurus, ibarat dengan energi yang masuk akan mengalir sangat cepat melalui pintu belakang tanpa terserap oleh ruangan di rumah Anda.

Rezeki juga akan mengalir keluar dengan cepat, sangat penting untuk menghindari rumah yang memiliki pintu dengan pintu belakang dalam satu garis ini. Solusinya tutuplah jendela atau pintu belakang ketika pintu utama diubah atau untuk pintu depan yang segaris lurus dengan pintu belakang.

BACA JUGA:Tak Kunjung Kaya Meskipun Sudah Bertahun-tahun Kerja? Ustadz Khalid Basalamah Terangkan Penyebab Rezeki Susah

2. Kepala ranjang membelakangi toilet

Kepala ranjang yang membelakangi toilet, koridor atau dapur akan membuat orang yang tidur sering bermimpi buruk atau tidak tenang. Balok menonjol di atas ranjang sofa atau tempat duduk meja belajar, juga akan membuat pikiran jadi berantakan.

Solusinya ubah posisi ranjang jika ada tiang di atas tutuplah dengan plafon atau ubah posisi ranjang supaya tidak di bawahnya.

BACA JUGA:Hutang Segunung Lunas, Amalkan Ijazah Mbah Moen Ini di Waktu Sholat Subuh

3. Pintu menghadap pintu

Pintu kamar yang sejajar garis lurus dengan pintu lain, mudah mengundang pertengkaran dan permasalahan dalam keluarga.Pintu kamar yang menghadap pintu toilet atau dapur, mudah membuat orang yang tidur di kamar tersebut sering sakit.

Sedangkan pintu kamar menghadapi pintu utama mudah mengundang perselisihan dengan atasan. Solusinya pasang tirai pintu atau ubah pintu menjadi mirip dengan tembok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: