Agar Dagangan Laris Manis dan Rezeki Lancar, Amalkan Doa-doa ini

Agar Dagangan Laris Manis dan Rezeki Lancar, Amalkan Doa-doa ini

Ilustrasi berdagang-istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Keberhasilan dan kelancaran rezeki adalah harapan setiap orang. Bagi umat Muslim, pencapaian tersebut tidak hanya bergantung pada usaha dan upaya keras, tetapi juga memerlukan doa kepada Allah SWT. 

Memanjatkan doa agar diberi kelancaran dan keberkahan dalam usaha dan mencari rezeki seperti berdagang adalah penting agar Allah SWT memberikan kemudahan.

Rezeki sendiri dapat datang dari berbagai sumber, baik melalui pekerjaan di sebuah perusahaan maupun melalui kegiatan berdagang atau berbisnis.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Dapat Tempat di Surga, Syekh Ali Jaber: Baca Surah Pendek ini 10 Kali Setiap Hari

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Hutang Lunas, Hidup Bahagia, Rutinkan Membaca Zikir ini di Malam Jumat

Doa memiliki peran penting sebagai pendorong dalam usaha mencapai tujuan yang diinginkan. Karena pada dasarnya, kelancaran rezeki yang kita alami adalah hasil dari pertolongan dan izin dari Allah SWT.

Berikut ini adalah beberapa doa yang bisa seseorang amalkan setiap hari untuk mendapatkan kelancaran rezeki dan dagangan laris manis,

1. Doa Mohon Dagangan Laris

اَللّٰهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ صِحَّةً فِى اِيْمَانٍ وَ اِمَانًا فِى حُسْنِ خُلُقٍ وَنَجَاحَا يَتْبَعُهُ فَلاَحٌ وَرَحْمَةٌ مِنْكَ وَعَافِيَةً وَمَغْفِرَةً مِنْكَ وَرِضْوَانًا

(Allaahumma inni as'aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba'uha falaahun warahmatan minka wa'aafiyatan wa maghfiratan minka wa ridhwaanan).

Artinya: 

"Ya Allah, sungguh diriku memohon kepada-Mu, kemurnian iman dan akhlak terpuji, dan kesuksesan yang disertai keberuntungan, serta aku mohon rahmat, kesehatan pengampunan, dan keridhaan dari-Mu,".

2. Doa Dimudahkan Mendapat Rezeki

اَللَّهُمَّ اِنِّي أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنَى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَا مَشَقَّةٍ وَلَا ضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ اِنَّكَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: