Rezeki datang dari Berbagai Arah, Lekas Naik Haji, Ayah Gus Mus Ijazahkan 2 Amalan ini

Rezeki datang dari Berbagai Arah, Lekas Naik Haji, Ayah Gus Mus Ijazahkan 2 Amalan ini

Manusia tidak boleh hanya duduk diam di rumah dan berharap rezeki tersebut datang dengan seketika.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- KH Bisri Mustofa yang merupakan ayah dari Gus Mus pernah membagikan ijazah agar orang yang memiliki impian untuk bisa menunaikan ibadaha haji bisa terlaksana.

Ijazah amalan yang disampaikan oleh ayah Gus mus tersebut adalah amalan berupa iadah tertentu untuk mendapatkan rezeki yang melimpah.

ijazah amalan mendatangkan rezeki dari ayah Gus Mus tersebut telah dibuktikan langsung oleh KH Sya'roni Ahmadi Kudus.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Dapat Tempat di Surga, Syekh Ali Jaber: Baca Surah Pendek ini 10 Kali Setiap Hari

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Hutang Lunas, Hidup Bahagia, Rutinkan Membaca Zikir ini di Malam Jumat

KH Sya'roni menerima langsung ijazah tersebut dari KH Bisri Mustofa tersebut. KH Sya'roni mendapatkat ijazah tersebut setelah sebelumnya mengaduk kepada ayah Gus Mus terkait keinginannya yang belum terealiasi yaitu naik haji.

Atas apa yang disampaikan oleh KH Sya'roni yang merupakan santri dari KH Bisri Mustofa tersebut, kemudian KH Bisri Mustofa memberikan 2 amalan khusus yang mempunyai keutamaan bisa sampai ke Baitullah agar bisa menunaikan ibadah haji.

Untuk diketahui ibadah haji merupakan rukun islam kelima, dimana ibadah haji merupakan panggilan dari Allah SWT.

Untuk bisa menunaikan ibada haji tersebut, tak bisa dipungkiri harus memiliki finansial yang tak sedikit. Oleh karena itu agar bisa menunaikan ibadah haji tersebut tentunya harus memiliki kelancara rezeki.

Menurut KH Sya'roni Kudus setelah ia mengamalkan amalan tersebut secara istiqomah rezekinya datang dari tempat yang tak terduga-duga, hingga ia bisa menuju Baitullah untuk menunaikan rukun Islam kelima.

Dijelaskan oleh KH Sya'roni Kudus, amalan yang disampaikan oleh gurunya yang merupakan ayah dari Gus Mus tersebut yaitu Sholat Tahajud 2 rakaat. Dalam melaksanakan sholat tahajud tersebut dirakaat pertama membaca Surah Al Kafirun sedangkan dirakaat kedua membaca Surah Al Ikhlas.

Selain menunaikan sholat tahajud seperti yang diajarkannya tersebut, ia juga mengajarkan wirid setelah sholat wajib. Dimana antara sholat tahajud dan wirid ini merupakan satu kesatuan dan harus diamalan secara bersama.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar Plus Pahala? Buya Yahya Ajarkan Amalan Zikir ini di Pagi Hari

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Sedekah Kesini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: