Manjakan Pebisnis, Kolaborasi BRI dan Paper.id Hadirkan Kartu Kredit PaperCard, Ini Kelebihannya

Manjakan Pebisnis, Kolaborasi BRI dan Paper.id Hadirkan Kartu Kredit PaperCard, Ini Kelebihannya

IST/BE Kolaborasi BRI, Paper.id dan Visa luncurkan Kartu Kredit PaperCard --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Card, Digital Lending & Assets Product Development Division Head BRI Dewi Andjarsari  menjelaskan bahwa kehadiran PAPERCARD diklaim dapat mempermudah pebisnis dalam bertransaksi kapan saja dan di mana saja melalui platform Paper.id.

Ditambah, tenggat waktu antara pemakaian sampai due date pembayaran yakni 55 hari atau hampir 2 bulan. Periode pembayaran ini lebih lama dibandingkan kartu kredit individu maupun bisnis lainnya, sehingga diharapkan bisa dioptimalkan oleh pelaku usaha.

Lalu kelebihan lainnya yaitu pebisnis memiliki akses kontrol terhadap informasi transaksi secara real-time dan akurat. Pemilik PAPERCARD juga bisa menikmati berbagai cashback dan promo menarik dari Kartu Kredit BRI.

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Online Kartu Kredit BCA untuk Pemula, Limit Besar Gratis Iuran Tahunan

Lalu kelebihan lainnya yaitu pebisnis memiliki akses kontrol terhadap informasi transaksi secara real-time dan akurat. Pemilik PaperCard juga bisa menikmati berbagai cashback dan promo menarik dari Kartu Kredit BRI.

Selain itu, PaperCard juga dapat dipakai untuk pembayaran operasional bisnis lainnya, seperti iklan jasa digital (Meta, Google & TikTok), kebutuhan belanja aset dan inventaris kantor, serta perjalanan bisnis dan jenis pembayaran bisnis lainnya. Apalagi kartu kredit ini telah didukung jaringan Visa yang memungkinkan kartu tersebut bisa digunakan secara global.

"Syarat (apply)-nya harus jadi customer paper.id minimal 6 bulan. Selanjutnya bisa langsung apply. Se-simple itu," katanya.

Dia pun menjelaskan terdapat 2 jenis kartu PaperCard yang tersedia, yakni SpaceCard & UniverseCard. Keduanya memiliki benefit masing-masing, yang disesuaikan dengan kondisi bisnis dari berbagai skala.

BACA JUGA:Ini Dia Black Card, Kartu Kreditnya Para Sultan, Limitnya Bikin Melongo

Pertama yaitu SpaceCard, kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan dasar dalam mengatur cash-flow & memantau pengeluaran bisnis secara real-time. Karenanya, kartu ini lebih cocok untuk para startup owner serta pebisnis pemula.

Sedangkan UniverseCard diperuntukkan bagi nasabah dengan bisnis yang lebih 'mature', karena dilengkapi deretan manfaat premium, seperti akses ke airport lounge dan konversi transaksi ke airline mileage.

Sementara itu, CEO & Co-founder Paper.id, Yosia Sugialam menyambut baik kerja sama dengan BRI.

"Kita ingin berterima kasih untuk BRI dan Visa. Hari ini kita kerja sama bareng, menghasilkan satu solusi yang keren banget, yang jarang ada di Indonesia. Yang bisa menggabungkan konsep 'It's Business dan It's personal'," ungkapnya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berkolaborasi dengan PT Pakar Digital Global (Paper.id) meluncurkan PAPERCARD, yang didukung jaringan Visa. Kartu kredit co-branding B2B pertama di RI ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha dalam melakukan digitalisasi pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: