Lindungi Identitas Dengan Membuat Nomor Telepon Palsu, Ini Cara Buatnya

Lindungi Identitas Dengan Membuat Nomor Telepon Palsu, Ini Cara Buatnya

Cara Membuat Nomor Telepon Palsu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nomor Telepon palsu ternyata memiliki beberapa manfaat bagi penggunanya. Oleh sebab itu banyak para pengguna membuat Nomor Telepon palsu salah satunya yaitu untuk melindungi Identitas atau privasinya.

Sebab menggunakan nomor telepon pribadi untuk akun media sosial dan lainnya rentan membuat data atau akses komunikasi pribadi mereka diketahui publik.

Jika Anda tertarik membuat nomor telepon palsu untuk melindungi nomor pribadi Anda, caranya sangat mudah. Ada yang gratisan, ada pula layanan berbayar untuk buat nomor telepon palsu ini. Tentunya, cara buat nomor telepon palsu gratis menjadi pilihan banyak orang.

Diambil dari beberapa sumber mengenai cara membuat nomor telepon palsu yang gratis. Anda bisa membuat nomor telepon virtual Indonesia ataupun negara lainnya di dunia. 

BACA JUGA:Agar Data Pribadi di Ponsel Aman Dari Susupan Spyware, Ini Cara Mencegahnya

Setidaknya ada 4 cara membuat nomor telepon palsu, Anda tinggal pilih lebih nyaman menggunakan metode apa nantinya. Berikut cara membuat nomor telepon virtual tersebut:

1. Membuat Nomor Telepon Palsu dengan Aplikasi

Ada banyak aplikasi untuk buat nomor telepon palsu. Salah satunya yang paling populer yaitu Free Conference Call. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store untu iPhone.

Cara membuat nomor telepon palsu di sini sangatlah mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

- Unduh (download) aplikasi Free Conference Call di Play Store atau App Store;

- Jika aplikasi sudah diunduh dan terpasang di ponsel/smartphone Anda, langsung saja buka aplikasi tersebut;

BACA JUGA:Nubia RedMagic 8S Pro+, Hp China Setara MacBook Pro M2

- Setelah itu, klik Create account, sehingga akan terbukan formulir Sign up;

- Apabila Anda ingin sign up dengan cara praktis, cukup pilih jalur sign up Continue whith Apple, Continue whith Google, atau Continue whith Facebook yang terdapat di sisi bawah aplikasi;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: