Ini Dia Weton Pemegang Cakra Bumi dan langit, Dinaungi Keberuntungan dan Dihujani Rezeki

Ini Dia Weton Pemegang Cakra Bumi dan langit, Dinaungi Keberuntungan dan Dihujani Rezeki

Menurut primbon jawa ada weton tertentu merupakan orang yang paling beruntung dan juga selalu dihujani rezeki dalam hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Orang dengan 5 weton berikut termasuk orang yang paling beruntung selama hidupnya.Diramalkan menurut Primbon Jawa orang dengan 5 weton akan mendapatkan keberuntungan dan juga akan selalu dihujani rezeki dalam hidupnya. Dikutip laman unggahan video kanal youtube Hoki & Nasib.

BACA JUGA:Berikut Ini Bagian-bagian Tubuh yang Disukai Khodam

Berikut pembahasan tentang 5 weton pemegang cakra bumi dan langit, akan mendapatkan keberuntungan dan juga selalu dihujani rezeki dalam hidupnya.

1. Minggu Pon

Orang yang lahir di weton Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12 yakni minggu 5 dan pon 7.Hari minggu merupakan lambang sebagai Mega yang berada di bawah naungan pemegang segel cakra bumi.

Dan untuk pasaran Pon berada di bawah naungan pemegang segel cakra mahkota langit.Orang dengan weton Minggu Pon memiliki energi yang dapat membawa kemakmuran, dan juga kekayaan.

BACA JUGA:Rahasia Suami Perkasa di Ranjang, dr Zaidul Akbar Bagian Tiga Obat Kuat Alami

Orang dengan weton Minggu Pon memiliki kepribadian yang sangat baik, berjiwa pemimpin dan dapat membawa keberuntungan menurut primbon jawa.

Menurut primbon jawa orang dengan weton Minggu Pon merupakan orang yang lahir sebagai pemegang cakra bumi dan langit. Diramalkan akan selalu mendapatkan keberuntungan dan juga selalu dihujani rezeki dalam hidupnya. Maka tak heran jika orang dengan weton akan mendapatkan peluang menjadi orang yang kaya raya.

2. Rabu Pon

Orang yang lahir di weton Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14 yakni rabu 7 dan pon 7. Menurut Primbon jawa hari minggu berada di bawah naungan pemegang segel cakra jantung bumi. Dan untuk pasaran pon berada dibawah naungan pemegang segel cakra segel langit.

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar PBB Menggunakan Aplikasi BRImo dan Melalui ATM BRI

Yang mana orang dengan weton Rabu Pon merupakan orang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus dan juga kuat.

Selain itu orang dengan weton Rabu Pon juga orang yang memiliki kasih sayang tinggi, pribadinya cenderung suka mengayomi. Maka tidak heran jika orang dengan Rabu Pon bisa menjadi orang yang kaya raya secara mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: