Berikut Ini Bagian-bagian Tubuh yang Disukai Khodam

Berikut Ini Bagian-bagian Tubuh yang Disukai Khodam

khodam pendamping juga menyukai salah satu bagian tubuh manusia--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna mendapatkan khodam pendamping bukan hal yang mudah. Agar bisa mendapatkan khodam Pendamping, banyak orang yang melakukan tirakat atau puasa. Dan juga bisa mendapatkan khodam pendamping dari keturunan atau dari nenek moyang.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Malam 1 Suro ini, Gus Baha: Dosa Masa Lalu dan Masa Depan Bisa Terhapus

Ternyata bukan cuma ayang yang suka dengan bagian tubuh manusia, namun khodam pendamping juga menyukai salah satu bagian tubuh manusia. Dikutip dari kanal youtube ESA Production, yang membahas tentang Bagian tubuh yang disukai oleh khodam pendamping.

1. Darah

Darah ini merupakan bagian yang sangat penting dalam diri manusia. Darah dalam diri manusia ini merupakan adanya keterikatan sebagai adanya perjanjian dengan khodam pendamping atau makhluk gaib lainnya.

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka, Semua Urusan Lancar, Ustad Khalid Basalamah Anjurkan Amalan ini

Biasanya darah ini dijadikan ikatan dalam perjanjian dengan khodam pendamping tau makhluk gaib lainnya. Maka dari itu, Khodam pendamping atau makhluk gaib ini senang berada di dalam darah manusia.

Sebagai contohnya ketika manusia tersebut ingin melakukan suatu hal dengan ilmu hitam. Pada umumnya perjanjian tersebut antara manusia dengan makhluk gaib atau khodam pendamping ini menggunakan media darah.

2. Dibagian Kening dan ubun-ubun

Pasalnya kening dan ubun-ubun merupakan sebagai tempat energi yang paling utama yakni cakra, yakni cakra mahkota dan juga cakra Ajna. Cakra mahkota dan juga Cakra Ajna ini memiliki energi yang besar.

BACA JUGA:Hajat Terkabul dan Dosa Terhapus, Ustadz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan Amalan ini

Kening dan juga ubun-ubun merupakan jendela untuk keluar masuknya energi. Maka tidak heran, pada saat orang kesurupan, pada umumnya untuk mengeluarkannya sering melewati ubun-ubun dan juga kening.

3. Bagian Mata

Untuk khodam pendamping yang menyukai bagian tubuh yakni mata, biasanya khodam yang berjenis harimau. Dimana nanti mata tersebut akan memiliki sorotan mata yang tajam dan juga sebagai daya pengasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: