Ingin Rezeki dan Usaha Lancar, Amalkan Doa-doa ini

Ingin Rezeki dan Usaha Lancar, Amalkan Doa-doa ini

Doa adalah penyeimbang atas segala usaha yang sedang kamu jalani saat ini--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu cara agar rezeki dan usaha yang tengah kita kerjakan berjalan lancar adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Terlebih lagi, Islam sendiri telah mengajarkan umatnya untuk selalu mengiringi usaha dengan doa kepala Allah SWT, termasuk doa untuk dimudahkannya rezeki dan usaha lancar.

Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, kita memohon kelancaran rezeki yang ia berikan melalui usaha kita yang lancar.

BACA JUGA:Mau Cepat Kaya yang Berkah? Amalkan Doa Ini

BACA JUGA:Mengalami Kejadian Seperti ini, Buya Yahya Sarankan Berdoa Karena Paling Cepat Dikabulkan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa-doa untuk meminta kelancaran rezeki dan usaha kepada Allah SWT.

Dengan selalu mengamalkan doa-doa ini, semoga pintu rezeki kita selalu terbuka dan usaha yang sedang kita jalankan akan lancar serta membawa keberkahan dalam hidup kita.

1. Doa Pertama

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

(Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairita’abin wala masyaqqatin walaa dhoirin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai in qadiir).

Artinya:

"Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan, sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu,"

Doa Kedua

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: