Ini Dia 10 Pekerjaan Aneh dengan Gaji Fantastis!

Ini Dia 10 Pekerjaan Aneh dengan Gaji Fantastis!

Beberapa pekerjaan dianggap aneh dan tidak lazim, namun siapa sangka pekerjaan tersebut bergaji besar--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam dunia kerja yang beragam, tidak jarang terdapat pekerjaan yang terdengar aneh dan tidak biasa. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan gaji yang cukup tinggi. Tentu saja kalian harus bersyukur apabila sudah memiliki pekerjaan yang baik. Sebab masih banyak orang di luar sana yang belum bisa memiliki pekerjaan.

BACA JUGA:Terbaru 2023, Begini Cara Transfer BRI ke OVO melalui Aplikasi BRImo Hingga ATM

Berikut ini adalah 10 pekerjaan aneh dengan gaji yang menggiurkan yang dilansir dari ungahan akun youtube Ruang Moral.

1. Peneliti Nyamuk

Dalam upaya mengatasi penyebaran penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, para peneliti nyamuk melakukan studi intensif tentang perilaku dan kebiasaan nyamuk. Pekerjaan ini melibatkan pemantauan, pengumpulan data, dan pengembangan strategi pencegahan.

Gaji yang ditawarkan kepada peneliti nyamuk ini tergolong tinggi karena pentingnya penelitian ini dalam bidang kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Jangan Banyak-banyak, Mbah Moen Cuman Sarankan Minta 4 Hal ini Saat Berdoa

Tauhukah kamu bagaimana mereka bekerja? Peneliti nyamuk ini bahkan harus membiarkan tangannya digigit puluhan nyamuk untuk mendapatkan hasil riset yang akurat.

2. Pelatih/Pawang Buaya

Di beberapa wilayah yang memiliki populasi buaya yang besar, terdapat pekerjaan yang unik sebagai pelatih atau pawang buaya. Tugas mereka adalah melindungi manusia dan menjaga keseimbangan ekosistem yang melibatkan buaya.

Di kebun binatang yang terdapat penangkaran buaya, sering menjadi spot favorit para pengunjung. Tahukah kamu mengapa buaya tersebut menjadi jinak? Hal tersebut berkat pekerjaan pelatih atau pawang buaya. Mengingat risiko yang melekat pada pekerjaan ini, gaji yang ditawarkan cukup tinggi.

BACA JUGA:Bisa Sial dan Bikin Rezeki Seret, Jangan Bangun Rumah di Lokasi Ini

3. Penjaga di Buckingham Palace

Sebagai salah satu simbol monarki Inggris, Buckingham Palace membutuhkan penjaga yang khusus untuk menjaga keamanan istana. Mungkin karena zaman tidak seperti dulu, pekerjaan para penjaga di Buckingham Palace hanya berdiri berjam-jam dengan pakaian bersih dan rapi dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Para Penjaga tersebut akan diawasi oleh petugas patroli. Jika ketahuan tidak berpakaian bersih, maka durasi jaganya akan ditambah lagi. Gaji yang diberikan kepada penjaga istana ini cukup menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: