Honda Target 300 Verza

Honda Target 300 Verza

\"Honda+Verza+150+PGM+FI\"BENGKULU, BE - PT Astra Honda motor Bengkulu menargetkan penjualan motor keluaran baru mereka yaitu Honda Verza, sebanyak 300 unit dalam satu bulan.  Hal ini disampaikan supervisor Promosi Honda Bengkulu, Niko Rahmadi di sela-sela acara Launching Honda Verza, kemarin.  \"Setelah dilakukan launching ini, dalam sebulan ke depan kita targetkan penjualan hingga 300 unit bahkan lebih,\" ungkap Niko.

Menurut Niko, hal tersebut sangat mungkin, karena sebelum dilakukan launching saja, Honda verza ini sudah mendapat sambutan yang sangat baik oleh masyarakat Bengkulu.   Hingga saat ini setidaknya sudah ada 105 unit Verza yang terjual di Bengkulu.  Hal tersebut yang membuat Honda Bengkulu semakin optimis Verza akan diterima dengan baik oleh masyarakat Bengkulu terutama setelah dilaksanakan launching, kemarin.

\"Meskipun belum dilaunching, namun sudah banyak yang membeli.   Hal ini menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk Honda,\" tambah Niko.

Selanjutnya Niko menjelaskan untuk menjaga kepercayaan masyarakat itu, Honda akan terus memberikan yang terbaik untuk konsumennya.  Salah satunya dengan mengahadirkan Honda Verza dengan berbagai keunggulan seperti harga yang  miring yaitu hanya dengan Rp 17 jutaan, sudah menggunakan sistem injeksi/FGMFI yang menjadi unggulan motor Honda.  Motor ini menggunakan dual shock. Dan yang tidak ketinggalan dari produk Honda yaitu menggunakan sistem Sproket Chain yaitu suatu sistem yang mengatur jika suatu waktu rantai terlepas tidak akan terjepit dan akan menghindari terjadinya kecelakaan.

\"Meskipun motor ini merupakan motor sport, namun kita juga desain untuk menyentuh masyarakat pedesaan, dengan keunggulan yang dimilikinya Verza dapat melalui medan yang sulit sekalipun,\" ujar Niko.

Dalam launching kali ini mereka mengusung tema awal yang sempurna performa berkelas, yaitu meskipun harga Verza ini miring, namun kualitasnya tetap berkelas. Peluncuran Verza ini merupakan lanjutan dari sebelumnya Honda telah meluncurkan Honda CB 150 yang juga mendapat sambutan baik dari masyarakat Bengkulu.  Dengan diluncurkannya Verza ini Honda Bengkulu semakin yakin akan menguasai semua segmen motor mulai dari matic hingga sport.  Dalam membantu masyarakat untuk memiliki Honda.

Honda akan terus melakukan diskon-diskon spesial di beberapa dealer Honda yang ada di Bengkulu, seperti pada launching kemarin, Honda memberikan potongan kredit hingga tiga bulan.  \"Kita akan terus memanjakan nasabah kita dengan memberikan diskon-diskon spesial,\" papar Niko.

Untuk memeriahkan launching yang dilaksanakan diseputar Bencoolen Mall kemarin, beberapa kegiatan lomba.  Diantaranya adalah Senam, Riding Tes Verza, lomba Tamiya, lomba Fotografer hingga penampilan drumband dan grup band lokal Bengkulu. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: