Mengalami Kejadian Seperti ini, Buya Yahya Sarankan Berdoa Karena Paling Cepat Dikabulkan

Mengalami Kejadian Seperti ini, Buya Yahya Sarankan Berdoa Karena Paling Cepat Dikabulkan

Buya Yahya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat satu situasi di mana jika seseorang mengalaminya dan kemudian berdoa, maka doa tersebut akan diterima dengan cepat oleh Allah SWT.

Saat mengalami situasi tersebut Prof KH Yahya Zainul Ma'arif Lc MA PhD atau Buya Yahya menyarankan kita untuk segera mengucapkan doa kepada Allah SWT.

Karena Menurut Buya Yahya, kejadian semacam itu dapat mempercepat pengabulan doa oleh Allah SWT bagi orang yang mengalaminya.

BACA JUGA:Keutamaan Mengunjungi Orang yang Baru Pulang Haji, Berikut Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Manunggaling Kawula Gusti, Begini Penjelasan Buya Yahya!

Lalu kejadian seperti apakah yang bisa mempercepat dikabulkan doa kita seperti yang disampaikan Buya Yahya tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @menuju_kebaikan24, Buya Yahya menjelaskan situasi ada kejadian seperti apa yang bisa mempercepat dikabulkannya doa kita.

Buya Yahya pernah mengungkapkan dalam ceramahnya bahwa ketika seseorang berbuat dzalim kepada kita, sebaiknya kita segera mengucapkan doa kebaikan untuk orang tersebut.

Menurut pandangan Buya Yahya, ketika kita memanjatkan doa kebaikan untuk orang yang berbuat dzalim terhadap kita, ada manfaat dan kebaikan yang akan kita peroleh sebagai orang yang mendoakan.

"Ternyata ada doa yang sangat mudah dikabulkan oleh Allah, adalah doa kita untuk orang yang bermasalah dengan kita. Ayo doain nanti malam, rezekinya banyak, nah kita yang dapat duluan," terang Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya, ketika kita mengalami kejadian seperti itu dan kemudian memanjatkan doa, doa kita memiliki potensi untuk dikabulkan dengan cepat oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Buya Yahya mengingatkan ketika ada orang yang berbuat dzalim kepada kita, kita jangan sampai membalasnya dengan kedzaliman juga.

BACA JUGA:Larangan Membangun Rumah di bulan Muharram, Bagaimana Pandangan Islam? Berikut Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Saat Waktu Subuh, Buya Yahya Sarankan Perbanyak Baca ini, Rezeki Akan Mengalir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: