Punya Segudang Ide Brilian, Inilah Weton yang Bakalan Jadi Bos Besar

Punya Segudang Ide Brilian, Inilah Weton yang Bakalan Jadi Bos Besar

Berdasarkan kitab Primbon Jawa hanya ada beberapa weton yang memiliki ide cermelang dan dipercaya akan menjadi bos besar.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang yang mempunyai mimpi menjadi bos besar pasti dapat terwujud jika dia mau berusaha dan berdoa.Tak hanya sebatas berusaha dan berdoa namun harus tetap memanfaatkan peluang yang ada selagi masih ada waktu untuk menjadi bos besar.

BACA JUGA:Beri Semangat dan Motivasi, Gubernur Rohidin Disambut Antusias Ratusan Santri

Berdasarkan kitab Primbon Jawa hanya ada beberapa weton yang memiliki ide cermelang dan dipercaya akan menjadi bos besar. Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Naura Productions. Berikut di bawah ini beberapa weton yang akan menjadi bos besar.

1. Minggu Legi

Weton Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10, pemilik weton Minggu Legi biasanya memiliki banyak kelebihan. Namun terkadang kurang bisa memanfaatkan sesuatu hal sebagai peluang, jika orang yang lahir pada weton Minggu Legi mendapatkan bimbingan dan pendidikan akan menjadi bos besar.

BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler Hibahkan Lahan untuk, Bangun Sekretariat HMI

Selain itu pemilik weton Minggu Legi memiliki kemampuan yang menonjol, suka membantu orang lain, sosok yang sederhana, tekun dan rajin bekerja.

2. Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing biasanya selalu mengerjakan segala sesuatu dengan baik dan rapi, sehingga hidupnya bahagia dan tentram. Jika pemilik weton Minggu Pahing mendapatkan kesempatan untuk dibimbing dia akan menjadi cerdas sebagai bos besar.

BACA JUGA:Inilah 6 Tradisi Pernikahan yang Unik di Indonesia, dari Melamar Pria Hingga Menculik Mempelai Wanita

Selain itu orang yang lahir pada weton Minggu Pahing biasanya sosok yang berbudi luhur, pemikiran luas dan ketika mendapatkan kesulitan pasti dapat diselesaikan dengan baik. Nah itulah beberapa weton yang memiliki ide cemerlang dan dipercaya akan menjadi bos besar suatu saat nanti jika mau memanfaatkan peluang dengan baik.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: