Platform Pinjol Danain, Dengan Jaminan Emas Nikmati Keuntungan Tinggi dan Resiko Yang Rendah

Platform Pinjol Danain, Dengan Jaminan Emas Nikmati Keuntungan Tinggi dan Resiko Yang Rendah

IST/BE Platform pinjol Danain berikan pinjaman hingga Rp 35 juta dengan agunan logam mulia--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Danain adalah platform pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi (P2P lending) yang menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman (peminjam) dengan orang atau lembaga yang ingin memberikan pinjaman (pendana). Dengan menggunakan agunan emas, kamu dapat mendapatkan pinjaman dengan tenor fleksibel.

Danain juga telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

Danain merupakan pionir P2P lending berbasis agunan emas di Indonesia. Emas dipilih sebagai agunan karena merupakan aset yang likuid, stabil, dan mudah dijual beli. Selain itu, emas juga memiliki nilai sentimental bagi masyarakat Indonesia, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pengguna.

Danain memiliki keunggulan dibandingkan platform P2P lending lainnya, yaitu menggunakan emas atau logam mulia sebagai agunan pinjaman. Dengan demikian, peminjam dapat mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor fleksibel, sementara pendana dapat menikmati keuntungan yang tinggi dan risiko yang rendah.

Simulasi Cicilan & Bunga Danain

Danain APK menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp500 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan. Bunga pinjaman bervariasi tergantung pada profil peminjam, namun rata-rata berkisar antara 0,75% hingga 1,5% per bulan.

Untuk melakukan simulasi cicilan dan bunga pinjaman di Danain, kamu dapat mengunjungi website resmi Danain di https://danain.co.id/peminjam dan mengisi formulir yang tersedia.

Kamu dapat memilih jumlah pinjaman, tenor pinjaman, dan jenis agunan yang akan digunakan. Setelah itu, kamu akan melihat estimasi cicilan dan bunga pinjaman kamu per bulan.

BACA JUGA:Makin Besar Gajimu Semakin Tinggi Plafond Pinjaman di Pinjol SamaKita, Lho Kok Bisa?

Contoh simulasi pinjaman di Danain:

* Jumlah pinjaman: Rp10 juta

* Tenor pinjaman: 12 bulan

* Jenis agunan: emas batangan 10 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: