Ini Daftar Tanggal Lahir Sakti yang Mampu Mengetuk Pintu Rezeki

 Ini Daftar Tanggal Lahir Sakti yang Mampu Mengetuk Pintu Rezeki

Tanggal lahir ini mampu mengetuk pintu rezeki dengan sifat yang dimilikinya serta dikenal sebagai sosok yang memiliki wawasan luas.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa terdapat 10 tanggal lahir seseorang yang mampu mengetuk pintu rezeki, hingga mereka mendapatkan masa depan yang cerah dan uang yang melimpah.

Bukan hal aneh lagi kalau tanggal lahir bisa menentukan sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahirnya, selain itu juga bisa diketahui dari weton apa atau zodiak yang dimilikinya.

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul? Sholawat Munjiyat Solusinya

Menurut peruntungan Primbon Jawa, ada beberapa orang yang ditakdirkan menjadi orang kaya berdasarkan tanggal lahir mereka.

Dilansir dari Youtube Buku Primbon Jawa, berikut adalah 10 tanggal lahir yang mampu mengetuk pintu rezeki, masa depan cerah uang melimpah.

1. Tanggal lahir 1, 11, 21, 31

Tanggal lahir yang sudah ditakdirkan akan beruntung sepanjang hidup mereka adalah tanggal 1, 11, 21, dan 31. Mereka tak semata-mata mendapatkan keberuntungan secara instan, melainkan karena kerja keras yang sudah dilakoninya selama ini.

BACA JUGA:Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

Karena sifat itulah mereka dengan tanggal lahir tersebut mampu mengetuk pintu rezeki dengan mudah. Bisa mendapatkan keuntungan dengan kekayaan yang luar biasa. Meski demikian, mereka selalu berorientasi pada keuntungan diri sendiri dan jarang memikirkan orang lain.

Sehingga, mereka gemar mencari kesalahan orang lain hanya untuk menjatuhkan pesaing. Kemudian, mereka juga sulit untuk bekerja sama dalam tim dan lebih menikmati bekerja secara individu.

2. Tanggal 7, 17, dan 27

Mereka yang lahir di tanggal ini adalah sosok keras kepala yang sulit diatur saat kecil. Namun seiring berjalannya waktu, mereka berubah menjadi sosok yang baik dan mulai menjadi dewasa.

BACA JUGA:3 Daerah di Tanah Sunda Ini, Ternyata Populer Punya Ilmu Kanuragan dan Sihir

Tak hanya itu, orang-orang yang lahir di tanggal ini juga tidak ingin diam, selalu saja ingin beraktivitas dan selalu ingin tahu dengan sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: