Rezeki Seret dan Sering Ribut? Tanaman Pembawa Sial Ini Mungkin Ada di Rumahmu

Rezeki Seret dan Sering Ribut? Tanaman Pembawa Sial Ini Mungkin Ada di Rumahmu

Tanaman pembawa sial adalah tanaman yang membawa banyak sekali energi negatif.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jarang diketahui tanaman jenis tertentu dapat membawa kesialan bagi pemiliknya. Biasanya efek yang ditimbulkan oleh tanaman pembawa sial adalah rezeki sang pemilik menjadi seret atau berkurang.

Tanaman pembawa sial juga dapat menyebabkan pertengkaran yang terjadi secara terus menerus. Oleh karena itu ada baiknya segera menyingkirkan tanaman pembawa sial jika ada di pekarangan rumah kamu. Lantas, apa itu tanaman pembawa sial dan seperti apa ciri-cirinya?

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Terkabul? Sholawat Munjiyat Solusinya

Dikutip dari YouTube ESA Production, tanaman pembawa sial adalah tanaman yang membawa banyak sekali energi negatif.

Karena membawa banyak energi negatif, maka tanaman tersebut dapat mengundang datangnya makhluk halus hingga mendatangkan kesialan.

Tanaman pembawa sial sendiri ada banyak sekali, namun secara umum ada 4 jenis tanaman yang dipercaya mendatangkan kesialan.

BACA JUGA:Jin Ifrit Lari Terbirit Birit, Berikut Ini Bacaan Doa Pengusir Jin

1. Tanaman Bergetah Putih

Jenis tanaman pembawa sial pertama adalah yang memiliki getah putih seperti bunga kamboja yang berada di kuburan. Konon tanaman yang memiliki getah berwarna putih mempunyai energi negatif yang besar dan bisa mengundang datangnya makhluk halus.

Oleh karena itu ada baiknya tidak menanam tanaman bergetah putih seperti bunga kamboja yang sudah dikenal banyak mengandung unsur mistis.

BACA JUGA:3 Daerah di Tanah Sunda Ini, Ternyata Populer Punya Ilmu Kanuragan dan Sihir

2. Tanaman Berduri

Konon tanaman berduri seperti kaktus dapat memecah segala bentuk energi baik yang bersifat baik ataupun buruk. Oleh karena itu sangat tidak disarankan menanam tanaman berduri di dalam pekarangan rumah karena bisa memecah energi positif.

Dampaknya bisa membuat rezeki menjadi seret, sering bertengkar, mengundang datangnya makhluk halus dan membawa kesialan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: