Ustadz Hanan Attaki Bagikan Kunci Rezeki, Lakukan ini Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Ustadz Hanan Attaki Bagikan Kunci Rezeki, Lakukan ini Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Ustadz Hanan Attaki-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagian orang mungkin pernah mengalami keadaaan ekonomi yang sulit bahkan tak memiliki uang sepeserpun.

Saat menghadapi kondisi tersebut, tentunya kita berharap agar Allah SWT bisa mengabulkan permintaan kita akan bisa keluar dari kesulitan tersebut

Pendakwah Ustadz Hanan Attaki menyampaikan bahwa salah satu cara untuk memudahkan datangnya rezeki adalah dengan memperbanyak istighfar, yaitu memohon ampunan kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Hutang Lunas, Hidup Bahagia, Rutinkan Membaca Zikir ini di Malam Jumat

BACA JUGA:Rezeki Lancar, Terhindar Hutang dan Fitnah, Amalkan Wirid dari Mbah Moen ini

Menurut Ustadz Hannan Attaki, Allah SWT sangat menyukai hamba-Nya yang rajin beristighfar.

Dalam Islam sendiri, istighfar adalah bentuk penyesalan dan permohonan ampun atas dosa-dosa yang telah dilakukan. 

Dengan beristighfar secara konsisten, seseorang menunjukkan kesadaran akan kesalahan dan ketergantungan kepada Allah SWT. Istighfar juga dapat membuka pintu rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Keutamaan istighfar yang bisa mendatangkan rezeki tersebut disampaikan Ustadz Hannan Attaki dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Hanan Attaki.

"Coba kurang baik apa Allah sama kita, jadi bayangin ada seseorang yang lagi happy banget, lagi excited banget terhadap sesuatu Allah lebih excited lagi terhadap hambanya yang beristighfar. Jadi kalau mau buat Allah tersenyum istighfar," terang Ustadz Hanan Attaki.

Menurut Ustadz Hanan Attaki orang-orang yang gemar beristighfar kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan mempermudah segala urusan mereka, termasuk dalam hal rezeki.

Dia mengatakan bahwa setiap kesulitan yang dialami oleh umat Islam akan memiliki jalan keluar yang Allah berikan, dan rezeki yang tidak terduga dapat diberikan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Sholawat Penarik Rezeki Ijazah Habib Luthfi bin Yahya: Rezeki Lancar dan Berkah

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar dan Barokah? Baca Dzikir Ini Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: