Rekomendasi 10 Aplikasi Pinjol Resmi OJK dengan Bunga Rendah, Tenor Lama dan Limit Tinggi

Rekomendasi 10 Aplikasi Pinjol Resmi OJK  dengan Bunga Rendah, Tenor Lama dan Limit Tinggi

Hutang Pinjol Masyarakat Indonesia Per Mei 2023 Tembus Rp51 Triliun-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah 10 aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan aman. Sebab sudah mendapat pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga pinjaman online ini bisa lebih mudah karena pengajuannya hanya dengan gadget saja. Nasabah tidak perlu ke luar dalam mencairkan dana secara cepat.

Tapi beberapa pinjol memiliki bunga yang tinggi serta tenor yang singkat. Sehingga nasabah masih berpikir kembali untuk membutuhkan dana cepat dan mendesak.

Oleh sebab itu, ini 10 aplikasi pinjaman online yang bisa kamu coba dengan suku bunga yang rendah. Syarat yang diperlukan hanya KTP saja dan sinyal yang kuat.

BACA JUGA:Dukung Pelaku UMKM, Platform Pinjol Asetku Berikan Akses Pinjaman Yang Mudah dan Terjangkau

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK dengan Limit Tinggi dan Masa Tenor Panjang

PINJOL BUNGA RENDAH

Inilah 10 aplikasi pinjol bunga rendah yang aman dan cepat pencairan. Sehingga dana bisa langsung digunakan tanpa perlu menunggu waktu seharian.

1. Akulaku

Akulaku adalah platform pinjaman dana sampai Rp15 juta. Tenor yang diberikan hingga 15 bulan yang cukup panjang bagi pengguna.

Selain itu suku bunga mulai dari 1,60% dan cukup ringan. Pengguna bisa mengajukan dengan mudah dan cepat hanya menggunakan gadget.

2. KoinWorks

KoinWorks memberikan pinjol yang cukup mudah dengan layanan yang terpercaya untuk kebutuhan bisnis. Pinjaman yang diberikan sangat besar sampai Rp2 miliar untuk nasabah.

Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,79%. Pengajuan pinjaman sangat mudah dan cepat sehingga pencairan dana tidak membutuhkan waktu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: