Ini Dia Tanda Wetonmu Didampingi Khodam Sunan Kalijaga

Ini Dia Tanda Wetonmu Didampingi Khodam Sunan Kalijaga

beberapa ciri tertentu orang yang dijaga Khodam Sunan Kalijaga--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam weton jawa terdapat beberapa weton yang diyakini didampingi oleh khodam tertentu. Begitu pula beberapa weton ini, diyakini didampingi oleh khodam Sunan Kalijaga.

Sebanyak 35 weton jawa yang ada, hanya ada 4 weton jawa saja yang beruntung didampingi khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Hukum Merayakan Tahun Baru Islam, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

Seperti halnya Sunan Kalijaga yang tidak cinta terhadap gemerlap duniawi namun rezekinya luber atau mengalir deras, begitu pula pemilik weton jawa berikut ini.

Dalam masyarakat budaya jawa weton jawa dan primbon jawa merupakan hitungan-hitungan khusus yang dijadikan pedoman dalam kehidupan.

Di dalam Primbon Jawa terdapat weton jawa yang digunakan untuk meramal karakter asli, keberuntungan, dan kemampuan tersembunyi seseorang.

BACA JUGA:Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Ada terdapat 4 weton jawa yang dijaga oleh khodam Sunan Kalijaga.

1. Selasa Wage

Selasa Wage ialah weton dengan hati dan pendirian yang kuat tegar. Tidak gampang jatuh dalam bujukan duniawi. Sikap dan tindakannya selalu membahagiakan hati seseorang. Disayangi beberapa orang, terampil, dan berwibawa.

Memiliki welas asih besar ke semua makhluk dan menjadi pelindung. Mereka lebih suka mengalah dibanding memicu pertikaian. Lindungan Wasesa Segara pada weton ini mempengaruhinya dalam cari rezeki. Rejekinya banyak sekitar air di lautan.

BACA JUGA:PLN Kirim Ratusan Pegawai Tugas Belajar ke Luar Negeri, Perkuat Kapasitas SDM

2. Sabtu Legi

Lakuning Bulan ialah karakter yang memayungi weton Sabtu Legi. Orang ini menjadi penasihat yang bagus. Sarannya menjadi pencerah dan petunjuk jalan bagi orang yang dirundung permasalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: