Inilah 3 Keistimewaan Weton Satrio Srikandi

Inilah 3 Keistimewaan Weton Satrio Srikandi

weton ini mempunyai impian yang tinggi, akan berusaha keras untuk mewujudkan semua impiannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk menentukan kepribadian seseorang dalam  budaya Jawa bisa dilihat dari weton. weton diyakini mampu untuk meramal kepribadian maupun rezeki seseorang.

Weton seseorang akan memberikan efek yang berbeda pada pemiliknya, ada yang menjadi pendendam maupun penyayang. Ada juga keistimewaan weton yang mempunyai kecantikan hati seperti srikandi yang dikenal dengan sebutan weton satrio srikandi.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Ingatkan Jangan Berkendara Sambil Lakukan Ini Jika Tak Mau Dipidana dan Denda

Apa saja keistimewaan weton yang termasuk ke dalam weton satrio srikandi dalam budaya Jawa? Inilah keistimewaan 3 weton yang termasuk dalam weton satrio srikandi dalam budaya Jawa.

Pahing

Dalam primbon Jawa weton pahing mempunyai arti atine watu, sifate gunung. Maksudnya adalah bahwa weton pahing mempunyai sifat yang teguh akan pendirian. Mereka tidak mudah goyah dengan pendapat orang lain.

BACA JUGA:Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Jika pendapatnya diyakini benar maka dia tidak akan mudah mengubah pendapatnya. Mereka juga dikenal sangat baik dan suka menolong. Selain itu weton pahing juga mempunyai impian yang tinggi. Mereka akan berusah keras untuk mewujudkan semua impiannya.

Wage

Dalam primbon Jawa weton wage mempunyai arti atine kuningan sifate geni. Maksudnya yaitu bahwa weton wage mempunyai sifat yang penyayang.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Bank Ditahan Jaksa, Diduga Korupsikan Dana KUR

Weton wage juga dikenal dengan orang yang cerdas mempunyai semangat baja. Namun, di sisi lain weton wage ini juga dikenal sebagai orang keras kepala dan juga emosional, mudah tersulut emosi.

Kliwon

Dalam primbon jawa weton kliwon mempunyai arti atine emas sifate kembang. Artinya weton kliwon ini mempunyai karakter yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: