Siapkan Warisan Hingga Rp 5 Miliar, Bersama Flexi Life Astra

Siapkan Warisan Hingga Rp 5 Miliar, Bersama Flexi Life Astra

IST/BE Siapkan Warisan Hingga Rp 5 Miliar, Bersama Flexi Life Astra--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Flexi Life Protection adalah asuransi jiwa murni yang dimana Uang Pertanggungan dan Preminya bisa ditentukan oleh nasabah sendiri.

Manfaat asuransi flexi life adalah  Asuransi jiwa murni dengan premi dan uang pertanggungan yang dapat ditentukan sendiri hingga Rp 5 miliar

Uang pertanggungan 100% jika tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun

Keunggulan Flexi Life dibanding asuransi lainnya adalah Asuransi Ultra Fleksibel Pertama di Indonesia, dimana kamu bisa :

1. Menentukan perlindungan jiwa hingga Rp 5 Miliar, dan tidak perlu Medical Check Up.

2. Bebas mengubah besarnya Uang Pertanggungan, Masa Pertanggungan, Frekuensi Pembayaran Premi, dan mengajukan perubahan lainnya sesuai kebutuhan seiring dengan perubahan tahapan kehidupanmu secara online melalui portal nasabah kami. Semuanya di satu Polis Flexi Life-mu.

3. Auto renew, otomatis diperpanjang setiap tahun, tidak perlu repot untuk mendaftar ulang dan tanpa pertanyaan kesehatan.

4. Beli online, dengan jaminan harga terbaik. Sehingga seluruh Premi yang kamu bayar dioptimalkan untuk manfaat perlindungan kamu.

5. Mulai dari 1 tahun, jadi kamu tidak perlu takut komitmen panjang.

BACA JUGA:Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

Manfaatnya, Astra Life membantu kamu mempersiapkan dana untuk orang yang kamu cintai apabila terjadi risiko meninggal dunia dalam kehidupanmu.

Flexi Life memberikan 100% Uang Pertanggungan kepada Penerima Manfaat yang ada di Polis apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

Besar manfaat Flexi Life adalah sesuai pilihan dan usia kamu pada saat pendaftaran. Mulai dari Rp 50 Juta hingga Rp 5 Miliar sesuai tabel berikut ini:

Usia Masuk / Maksimal Uang Pertanggungan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: